Gelar Resepsi Pernikahan Super Mewah, Keluarga Crazy Rich Surabayan Bantah Gelontarkan Dana 1 Triliun

Gelar Resepsi Pernikahan Super Mewah, Keluarga Crazy Rich Surabayan Bantah Gelontarkan Dana 1 Triliun

Posmetro.netPosmetro Terkini, Pernikahan yang akan digelar oleh Jusup Maruta Cayadi dan juga Clarissa Wang yang mana sempat viral dan disebut-sebut sebagai pasangan Crazy Rich Surabayan sempat ditaksir memakan biaya hingga ratusan miliar bahkan sampai Rp 1 triliun. Akan tetapi hal ini akhirnya dibantah langsung oleh pihak keluarga yang mana mengklaim pesta pernikahan itu hanya dianggarkan tidak sampai Rp 10 miliar.

“Kita menganggarkan tidak lebih dari Rp 10 Miliar. Sehingga untuk tidak diplintir Rp 1 Triliun, kalau Rp 1 Triliun mungkin bisa beli hotel ini,” tegas ayah Jusup, Rendra Tjahjadi ketika konferensi pers di The Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali, pada Jumat (30/11/2018).

Selain dirinya membantah soal budget pernikahan, Rendra juga menampik terkait atas jumlah tamu undangan yang disebutkan mencapai 1.000 hingga 5.000 orang. Dirinya secara langsung menegaskan tamu yang diundangnya tidak lebih dari 450 undangan saja.

“Saya ingin meluruskan jumlah undangan yang beredar 450 undangan. Jadi tidak sesuai dengan yang di lapangan 5.000 orang, apa cukup di Mulia ini 5.000 orang, paling maksimal 750 orang, bisa cek ke manajemen Mulia,” tambahnya kembali.

Kemudian Rendra juga ikut melusurkan mengenai sesi foto prewedding antara Jusup dan juga Clarissa yang disebutkan dilakukan di 5 benua yaitu Afrika, Eropa, Amerika, Australia dan juga Asia. Menurutnya, sebenarnya pemotretan tersebut tidaklah diagendakan secara khusus untuk prewedding.

“Itu kegiatan biasa kita acara keluarga setahun dua kali, Lebaran dan Natal. Kebetulan ada di Australia kita foto di sana, di Eropa kita foto di sana. Jadi bukan sengaja khusus foto untuk prewed,” imbuhnya kembali.

Pria yang diketahui merupakan bagian dari keluarga Tjajadi, pebisnis sawit tersebut tidak lupa mengklarifikasi mengenai adanya menu catering pernikahan dari anaknya. Dalam video yang sempat viral disebutkan dalam pernikahan Jusup dan juga Clarissa, makanan yang disajikan akan berasal dari lima benua yang mana disesuaikan dengan lokasi foto prewedding calon pengantin. Lantas bagaimana sebenarnya?

“Kuliner kita pilih menu yang sesuai dengan selera kita untuk keperluan tamu ada yang dari Eropa, Afrika. Ada yang dari mana, biar terpuaskan dengan menu-menu masing-masing negaranya,” perjelas Rendra kala menggelar konferensi pers.

Namun dari semuanya hal yang tidak dibantahkan oleh Rendra adalah soal kehadiran bintang tamu grup band legendaris Michael Learns To Rock. “MLTR benar kita undang ke sini, jadi kita kalau berpesta, tamu itu adalah raja, kita mencoba menghibur mereka, menyenangkan mereka,” ungkapnya.

You may also like...