Ikut Berduka, Hyoyeon SNSD Sampaikan Doa Untuk Gempa Palu dan Donggala

Ikut Berduka, Hyoyeon SNSD Sampaikan Doa Untuk Gempa Palu dan Donggala

Posmetro.netPosmetro Artis Indonesia kembali harus berduka. Kali ini bencana gempa dan juga tsunami telah menyapu tanah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Dan ternyata kejadian ini juga telah menjadi pembahasaan negara luar yang mana bukan hanya itu saja, kabar duka atas bencana ini terdengar juga oleh salah satu personel SNSD, Hyoyeon.

Dan melalui akun Instagramnya, Hyoyeon SNSD ikut menyampaikan rasa simpatinya kepada seluruh korban bencana. Tentunya berbeda dari penulisan bahasa yang umum digunakan, kali ini dirinya mempergunakan kalimat berbahasa Indonesia, musikus berusia 28 tahun tersebut mendoakan para korban.

“Mari kita berdoa untuk teman-teman yang berada di Donggala dan Palu. Semoga seluruh masyarakat di Donggala dan Palu dengan harapan dapat melewati kesulitan ini,” ungkap penggalan tulisan dari Hyoyeon SNSD di Instagramnya, pada Senin (01/10/2018).

Kemudian diikuti bersamaan dengan keterangan yang ada, Hyoyeon tak luput menulis kalimat “Pray For Indonesia” dengan adanya background tulisan berwarna abu-abu.

Sontak saja tak berselang lama, unggahan ini telah direspons oleh banyak warganet. “Terima kasih eonni, you’re the sweetest,” ungkap pengguna akun Instagram @chztosiwonscake.

“Terima kasih banyak untuk doanya ya @watasiwahyo aku sangat menyayangimu,” timpal pemilik akun Instagram @amelia_harahap0129.

You may also like...