Pengantin Pria Peluk Mantan Hingga Pingsan Di Resepsinya

pengantin pria peluk mantan hingga pingsan di resepsinya

Posmetro.net – Posmetro TerkiniSeorang mempelai Pria yang sedang Berbahagia dalam Pesta Pernikahanya yakni Nokies Febrianto pingsan saat usai memeluk Mantanya di saat Resepsi Pernikahan di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada Rabu (10/1/2018)

Sontak Video yang telah beredar tersebut menjadi Viral, Nokies Febrianto Resmi Meminang seorang Gadis bernama Musriani atau yang biasa dipanggil Ani.

Kejadian ini cukup mengejutkan dengan adanya Keluarga Mempelai dan Tamu Undangan yang dibuat kaget, bermula dari Seorang Perempuan Berkerudung yang sedang menyanyikan Lagu Bugis yang berjudul ‘Balo Lipa’

Rupanya Wanita tersebut adalah Mantan Kekasih Nokies Febrianto yaitu seorang mempelai Lelaki yang sedang melangsungkan Pernikahan tersebut, telah diketahui bahwa Wanita tersebut bernama Novianti.

Dalam Video yang telah beredar di Facebook tersebut, Novianti tampak begitu menghayati Lagu yang ia nyanyikan saat sedang bernyanyi, sampai seketika Nokies berjalan mendekati sang Mantan hingga memeluknya.

Seakan tak memperdulikan Sang Istri Nokies langsung memeluk erat Novianti hingga lemas dan pingsan.

Tamu Undangan pun langsung dibuat heboh dan beramai-ramai untuk menopang Tubuh Lemah Nokies yang telah pingsan tersebut.

Setelah Video tersebut muncul , Novianti baru memberikan keterangan terkait mengenai dirinya yang sedang Viral akhir-akhir ini.

Sebenarnya Sang Mantan datang bukan untuk menghancurkan Momen Bahagia Nokies dengan Istrinya tersebut, melainkan ingin ikut berbahagia bersama kerabat lainnya.

“Sebenarnya saya hadir karena buka dari niat yang tidak baik, saya hadir hanya atas kemauan untuk menghadiri undangan dari orang tua kami yaitu orang tua Nokise yang sangat mengiginkan kehadiran saya, saya juga hanya ingin jadi saksi bahagianya mereka, kalau kalian semua berfikir bahwa saya yang tidak-tidak atau yang ingin menghancurkan Pernikahan mereka, itu sama sekali tidak benar, seandainya jika benar saya ingin menghancurkan saya akan datang lebih awal atau sebelum akad maupun hari H” Tulis Novianti.

Novianti juga mengaku bahwa ia hadir ke Resepsi tersebut karena Diundang langsung oleh Ibunda Nokies.

“Saya juga hadir karena Mamanya, Mamanya selalu Menelfon dan menunggu saya untuk datang, dia tidak berhenti untuk Menelfon” Lanjutnya.

 

You may also like...