Lagu Terbaru Dari Red Velvet ‘Bad Boy’ Merajai iTunes Di 16 Negara

lagu terbaru dari red velvet 'bad boy' merajai itunes di 16 negara

Posmetro.net – Posmetro DuniaGroup Girl Band asal Korea yaitu Red Velvet kembali Merilis Album baru yang bertajuk The Perfect Red Velvet, Album tersebut merupakan Album Repackage dari Perfect Velvet, dari Album Repackage tersebut menjadi penanda Grup Comeback Pertama dari Manajemen mereka.

The Perfect Red Velvet berisikan 12 lagu yang terdiri dari 3 Lagu baru dan 9 lagu lainnya sama seperti dari Album sebelumnya yaitu Perfect Velvet.

Dengan Lagu andalan ‘Bad Boy’ yang Rilis pada 29 January 2018 kemarin, mereka berhasil menempati Posisi No.1 di iTunes di sebanyak 16 Negara, seperti Belanda,Finlandia,Slovenia,Latvia,Rumania,Brazil,Argentina,Chile,Kazakhstan,Panama,Thailand,Hong Kong,Taiwan,Singapura,Malaysia dan Filipina.

Bersamaan dengan Dirilisnya Album Repackage The Perfect Red Velvet tersebut juga mengadakan Comeback Showcase melalui V Live, Comeback Showcase mereka dipandu oleh salah satu Member Girls’Generation Hyoyeon bagian pertama dari acara tersebut banyak Penggemarnya yang merasa puas.

Di acara tersebut ada Segmen ‘Red Velvet By The Numbers’ yang diisi dengan melihat kembali kesuksesan mereka di Tahun 2017 di Tahun 2017 tersebut Red Velvet mengadakan Solo Konser Pertamanya yang bertajuk Red Room pada 18 Agustus 2017 kemarin dan di Tahun yang sama, mereka juga telah membawa 15 kemenangan dari Acara Musik Joy.

 

You may also like...