Heboh! Terlalu Asyik Pesta Narkoba, Istri Wali Kota Gorontalo Terciduk BNN

Heboh! Terlalu Asyik Pesta Narkoba, Istri Wali Kota Gorontalo Terciduk BNN

Posmetro.netPosmetro Terkini, Pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo saat ini telah melakukan penagkapan terhadap istri wakil wali kota Gorontalo, yakni inisial SD ketika sedang tengah asik dalam mengkonsumsi narkoba di sebuah rumah yang ada di Jalan Cokroaminoto, Kota Gorontalo.

Adapun Penangkapan yang dilakukan tersebut dilakukan pada Selasa (02/01/2018) malam. Dari hasil tes urine yang dilaporkan, ternyata istri wakil wali kota Gorontalo tersebut memang positif mengandung metamfetamin.

Dalam penangkapan yang terjadi tersebut, petugas telah melakukan pengamanan barang bukti yakni berupa alat hisap sabu-sabu atau yang biasa disebut bong, lalu kemudian adanya paket kecil kristal yang diduga merupakan sabu-sabu.

Dari pihak Kepala BNNP Gorontalo yakni Brigjen Oneng Subroto telah mengungkapkan, bila SD ditangkap bersama rekannya yakni LM ketika sedang mengkonsumsi narkotika yang berjenis sabu-sabu.

Pasca adanya penangkapan yang terjadi, keduanya pun langsung melakukan pemeriksaan yakni tes urine.

“Saat ini status keduanya juga masih terperiksa, dan kami juga belum melakukan pemeriksaan lanjutan dikarenakan masih melihat adanya kondisi dari keduanya yang masih shock dan trauma,” ucap Brigjen Oneng Subroto, pada Rabu (03/01/2018).

Kemudian Oneng juga mengatakan sewaktu adanya pemeriksaan dari pihak penyidik BNNP, SD pun sempat pingsan hingga tiga kali.

Selain itu menurut Salahudin Pakaya yang merupakan pengacara SD mengatakan, kondisi kliennya saat ini juga stabil dan sehat.

“Kita pastinya harus menghormati yang namanya proses hukum. Biarkan untuk penyidik dari BNNP yang bekerja. Kami selaku kuasa hukum pastinya akan bekerja melakukan pembelaan kepada yang bersangkutan,” paparnya.

You may also like...