Christiano Mandul Gol, Real Madrid Dipermalukan Villarreal di Bernaneu

Christiano Mandul Gol, Real Madrid Dipermalukan Villarreal di Bernaneu

Posmetro.netPosmetro Bola, Untuk saat ini Real Madrid harus menelan pil pahit dari kekalahan ketika menjamu Villarreal. Kekalahan 0-1 dari Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (13/1/2018) telah membungkam seluruh supporter yang ada disana kala itu.

Dari hasil laga pertandingan yang ada, Real Madrid baru hanya mengumpulkan 32 poin dari 18 pertandingan yang telah dijalani. Alhasil kini Los Blancos hanya mampu berada pada peringkat keempat atau harus tertinggal 16 poin dari Barcelona yang saat ini semakin kokoh dalam memimpin klasemen.

Dengan adanya hasil ini juga telah menjadi kekalahan yang kedua secara beruntun Real Madrid sewaktu di kandang sendiri. Dan sebelumnya, El Real juga harus menyerah 0-3 dari Barcelona pada laga bertajuk El Clasico, yakni pada 23 Desember 2017.

Menghadapi Villarreal sebagai tim tuan rumah, Real Madrid juga telah menurunkan Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale sebagai duet striker. Keduanya juga ditopang oleh adanya kreativitas Isco yang berperan sebagai pengatur serangan yang ada.

Namun, meskipun demikian Cristiano Ronaldo maupun Bale juga gagal dalam menunjukkan ketajaman mereka sewaktu di depan mulut gawang Villarreal. Beberapa kali, adapun kedua pemain itu gagal dalam memaksimalkan setiap kesempatan yang ada.

Yang ada Villarreal yang dapat mengejutkan publik tuan rumah. Pada menit ke-87, The Yellow Submarine mampu dalam mencetak gol kemenangan melalui kaki dari Pablo Fornals.

Dari waktu yang tersisa ternyata tidak mampu dalam membuat Real Madrid untuk mencetak gol penyeimbang. Dan hasil akhirnya Villarreal keluar sebagai pemenang dengan membungkam Real madrid dengan skor 1-0.

You may also like...