Ternyata Ini Alasan Mengapa Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH

Ternyata Ini Alasan Mengapa Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH

Posmetro.netPosmetro Artis, Dalam sidang cerai yang telah digugatkan dari Gracia Indri kepada David NOAH yang digelar di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/12/2017) tampak Gracia Indri dan David NOAH tidak hadir. Namun keduanya hanya diwakili oleh masing-masing kuasa hukumnya.

“Kedua pihak saat itu tidak hadir dan hanya diwakili oleh pengacara. Ada usulan pihak tergugat mereka pengin hakim mediasinya nonmuslim, karena hanya ada satu dan mau cuti, sehingga baru dilanjutkan kembali 9 Januari 2018. Dimana Gracia tidak hadir karena hanya ada penunjukkan saja, mungkin mediasi nanti bakal akan hadir,” ungkap pengacara dari Gracia Indri, yakni Rohman Hidayat ketika dihubungi, pada Rabu (20/12/2017).

Hingga sejauh ini David NOAH dinyatakan masih ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Gracia Indri. Namun hal tersebut ditanggapi secara sinis oleh pihak Gracia Indri.

Menurut dari Rohman, keinginan dari David NOAH untuk bertahan dengan kliennya sangatlah wajar. Pasalnya, selama ini kehidupan dari kibordis berkacamata tersebut selalu dibiayai oleh Gracia Indri.‎” jelas mempertahankan-lah. Selama ini yang menghidupi David kan juga Gracia kok. Ya jelas untuk mempertahankan, otomatis itu,” ungkap Rohman Hidayat.

Selain itu dengan adnaya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) juga menjadi salah satu faktor dari Gracia Indri yang kini ngotot berpisah dari David NOAH. Rohman juga menjelaskan mengenai alasan mengapa pihaknya kini siap dalam membuka masalah rumah tangga Gracia Indri dan juga David NOAH secara gamblang.

Ketika adanya gugatan sebelumnya yang ada di Pengadilan Negeri Bandung ditolak, pihak Gracia Indri dianggap oleh pihak David NOAH tidak jelas terkait dalam mengajukan gugatan. Oleh karena itu, Rohman Hidayat juga memutuskan untuk mengungkap masalah sebenarnya.

“(KDRT) bukanlah masalah psikis, akan tetapi fisik juga ada. Sehingga menjadi alasan kenapa ajukan gugatan sekarang lebih terbuka, karena saya sendiri enggak mau disebut ajukan gugatan yang enggak jelas,” papar Rohman Hidayat.

“Padahal waktu itu kan sebenarnya tujuannya untuk menutupi fakta sebenarnya, supaya tidak membuka aib. Kalau kenyataannya memang dirinya mau jelas, ya sekarang gugatannya ya kami perjelas kembali,” tandas dirinya.

You may also like...