Suami Nyaris Jadi Tumbal Aksi Death Drop, Istri Edison Tulis Pesan Ini Kepada Demian

Suami Nyaris Jadi Tumbal Aksi Death Drop, Istri Edison Tulis Pesan Ini Kepada Demian

Posmetro.netPosmetro Artis, Tentunya menjadi sorotan tajam dari pihak publik pasca adanya kabar aksi gagal sulap yang dipersembahkan oleh Demian pada salah satu acara TV SCTV Awards 2017. Saat itu Demian diketahui akan menyuguhkan aksi Death Drop kepada para publik namun alih-alih berhasil, malah aksi tersebut harus berakhir tragis. Seperti yang diketahui bila dengan adanya kegagalan aksi yang dibawakan telah mengakibatkan salah satu stuntman (pemeran pengganti), Edison Wardhana harus menjadi tumbal.

Adapun kecelakaan tersebut bermula ketika Demian diikat dan dimasukan kedalam peti dan kemudian dijatuhkan. Saat itu, para penonton televisi harus melihat peti yang tergantung diatas kemudian dijauthkan pada ketinggian, namun yang ada Demian malah muncul di panggung.

Namun yang mirisnya, diketahui bila masih ada orang yakni Edison yang tertinggal di dalam peti karena telah menggantikan aksi ekstrem dari Demian. Alhasil kala itu, Edison dikabarkan harus mengalami kondisi yang parah dengan adanya luka dan juga patah tulang rusuk.

Sempat dikabarkan kritis, mantan pebasket itu akhirnya harus dilarikan kerumah sakit akibat cedera yang diderita. Dari insiden yang ada, banyak para publik yang turut merasa simpati kepada Edison dan malah melakukan aksi protes keras kepada Demian yang merupakan suami dari Sara Wijayanto.

Demian sendiri dianggap tidak memiliki hati nurani karena telah menggunakan Edison sebagai stuntman dalam aksi yang sangat berbahaya tersebut Bukan hanya Demian saja yang dikritik, istrinya Sara juga menjadi sasaran pelampiasan amarah dari para netizen karena selama ini dianggap telah menunjukan sikap yang berlebihan terhadap aksi yang dilakukan oleh Demian.

Dengan adanya kejadian tersebut yang menimpa Edison, kini Demian angkat bicara dengan menggelar konferensi pers untuk meluruskan masalah terkait dengan aksi Death Drop yang menimpa stuntmannya pada Rabu (29/11/2017) malam di Jakarta.

Mendengar klarifikasi dari Demian, para netter malah semakin penasaran dengan bagaimana perasaan dari istri Edison, Ayuh Dyah Utami yang dikabarkan tengah hamil besar dan diketahui pada akhir Desember ini bersiap untuk melahirkan.

Hal tidak terduga disebutkan oleh kerabat Echon- nama panggilan Edison, yang mengatakan bahwa pihak keluarga tidak menyalahkan Demia, dan hal tersebut juga terlihat dari postingan langsung dari Ayuh pada instagramnya pasca aksi nahas tersebut,

Pada postingan yang ada, Ayuh menampilkan fotonya bersama Echon, Demian dan juga Sara yang kala itu sama-sama menghadiri sebuah acara yang ada, dan Ayuh juga menuliskan keterangan foto yang akhirnya menuai banyak puijian dari publik.

“We are One, We are Team, We are Family, We are United,” tulisnya pada ketarangan foto.

Warganet pun memuji sikap dari Ayuh yang begitu tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan yanf ada, selain itu dengan adanya unggahan tersebut menjelaskan bila hubungan antara pihak keluarga Edison dan Demian baik-baik saja.

You may also like...