Setelah Kepergian Jonghyun SHINee , Han Seo Hee Bikin Pernyataan Diluar Dugaan

Setelah Kepergian Jonghyun SHINee Han Seo Hee Bikin Pernyataan Diluar Dugaan

Posmetro.net – Posmetro ArtisSetelah kepergian Jonghyun SHINee, giliran Han Seo Hee yang membuat pernyataan yang diluar dugaan.

Sebelumnya Jonghyun SHINee memilih bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya pada Senin (18/12/2017) dirinya juga meninggalkan sebuah Surat untuk Sang Kakak yang berisikan ‘Semuanya Terasa Sangat Berat Hingga saat ini, Relakan aku pergi katakan kepada Semua Orang Aku telah Berusaha ini adalah Salam Terakhirku’

Han Seo Hee meratapi kepergian salah satu Soulmatenya ini melalui Pesan-nya di Akun Instagramnya, mengejutkan bahwa ternyata dalam Pesan tersebut berisikan Kata akan Segera menyusul Seniornya tersebut.

Memang seperti diketahui bahwa Han Seo Hee memang memiliki kedekatan dengan  mendiang Personil SHINee ini, sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Jonghyun ia mengungkapkan Perasaanya.

“Aku bertemu Denganmu saat masih berusia 19 Tahun, sudah 5 Tahun ketika aku menghungimu setelah Latihan dan mengeluh karena merasa ini sangat sulit, kau selalu mendengarkan aku dan mengajak ku minum saat aku merasa bosan, Aku bisa membuka Diri Denganmu” Tulisnya.

Han Seo Hee mengakui bahwa ia sangat Menyukai Jonghyun dan merasa selalui Dilindungi oleh Jonghyun.

Setelah Kepergian Jonghyun SHINee Han Seo Hee Bikin Pernyataan Diluar Dugaan

“Aku tidak tahu mengapa tapi Aku sangat Mengandalkanmu, Aku Menyukaimu dan Aku selalu bilang bahwa kau adalah orang yang baik kau adalah orang yang luar biasa dan seseorang yang memberikan banyak pembelajaran Kepadaku”

“Aku ingin bisa memutar waktu jika aku bisa memutar wakut aku akan berusaha menghentikanmu tapi aku tahu itu mustahil sebab sekarang aku merasa hampir gila karena Menyesal dan Sedih.”

Akhir surat dari Han Seo Hee yang membuat para Kpopers terkejut ia menyatakan Kerinduan mendalamnya terhadap Jonghyun dan berkata akan segera menemui Seniornya tersebut.

“Oppa, Aku Rindu Denganmu, Aku akan segera bertemu Denganmu diam-diam aku akan di sana menyapamu tanpa memberikan masalah dan lebih sopan lagi Aku akan berada di sana untuk Menyapamu, Oppa di sana pasti dingin ya tunggu Aku Oppa” Tulisnya.

You may also like...