Segera Tanggalkan Status Duda, Tommy Kurniawan Undang Mantan Istri

Segera Tanggalkan Status Duda, Tommy Kurniawan Undang Mantan Istri

‎Posmetro.netPosmetro Artis, Tentunya tidak akan lama lagi, artis Tommy Kurniawan dikabarkan akan segera melepas status dudanya. Pemain film Buruan Cium Gue ini tentunya akan segera melangsungkan pernikahan pada Februari 2018 apabila tidak ada hambatan. Pada hari bahagianya tersebut, Tommy Kurniawan juga mengaku nantinya akan mengundang mantan istrinya yakni Tania Nadira.

“(Tania Nadira) nantinya akan diundang, tentunya harus diundang,” papar Tommy Kurniawan sewaktu selesainya acara peluncuran trailer film Eiffel…I’m in Love 2 di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/12/2017).

Kemudian Ayah dua anak tersebut juga berharap bila Tania Nadira nantinya dapat hadir ke pernikahannya tersebut. hal tersebut karena sebelum memutuskan untuk menikah, Tommy Kurniawan sendiri juga mengaku sudah meminta izin kepada mantan istrinya tersebut. Respon Tania Nadira pun, kata Tommy, sangatlah baik.

“Insya Allah mudah-mudahan nanti bisa hadir. Saya juga sudah izin, dan tentunya sudah komunikasi dan alhamdulillah dirinya yang mendorong saya juga (segera menikah),” ungkap Tommy Kurniawan.

Dan rencananya, Tommy Kurniawan akan menggelar pesta pernikahannya tersebut di dua kota, yakni; Jakarta dan Aceh. “Iya,akan ada resepsi di Aceh dan juga Jakarta. Karena kami ya bagi dua-lah. Keluarga (calon) di sana, mayoritasnya pun juga banyak yang di sana juga,” tandas dirinya.

You may also like...