Real Madrid Siap Kucurkan Dana Besar Untuk Gaet Pemain Inti Juventus

Real Madrid Siap Kucurkan Dana Besar Untuk Gaet Pemain Inti Juventus

Posmetro.net – Posmetro Bola, Seperti informasi yang beredar bila Real Madrid dikabarkan bersedia dalam melepas gelandang Toni Kroos dalam upayanya untuk bisa memikat Paulo Dybala dari Juventus. Hingga saat ini Los Blancos memang sangat menginginkan pemain internasional Argentina tersebut.

Real Madrid tentunya berharap Dybala segera pindah dari Juventus ke Spanyol pada awal tahun ini. Meskipun mereka harus mengeluarkan sejumlah dana besar yang ada.

Media Spanyol menyebutkan, tentunya ada proses yang dapat dilakukan oleh Madrid untuk dapat menyelesaikan kepindahannya. Presiden dari Madrid yakni Florentino Perez telah menawarkan Juve berupa insentif pemain-plus-uang tunai untuk dapat membantu menyelesaikan masalah transfer yang ada.

Selain itu, Kroos juga disebutkan akan menjadi salah satu pemain yang siap untuk dilepas. Penjualan dari Kroos tentunya akan memberi ruang pada skuat Real Madrid untuk bisa menambah pemain anyar ketika menjelang musim paruh kedua yang ada.

Namun, kendati demikian Juventus sepertinya masih tetap ingin mempertahankan Dybala di tim mereka. Yang jelasnya Juventus mungkin juga bakal menawarkan kontrak baru untuk nantinya menolak minat Real Madrid.

Dybala kini menjadi satu bagian dari skuat Juventus setelah sukses direkrut dari Palermo pada musim panas 2015 dengan biaya sebesar 32 juta Euro. Bianconeri sendiri tergiur dengan kemampuan Dybala yang sukses menyumbang 21 gol dan 16 assist dari 93 penampilan ketika bersama Palermo.

Hingga saat ini, sudah ada 56 gol dan 20 assist yang diciptakan oleh Dybala dari 112 pertandingan. Penyerang yang berusia 24 tahun itu pun ikut membantu Juventus dalam memenangkan dua gelar Serie A, dua Coppa Italia, satu Piala Super Italia, dan kini menjadi runner-up Liga Champions 2016/2017.

Dengan adanya bakat yang dimilikinya, wajar saja bila Dybala diminati begitu banyak klub yang ada di Eropa. Kemungkinannya untuk nantinya hengkang juga terbilang besar. Pasalnya, dirinya pernah mengungkapkan bahwa dirinya sendiri enggan berjanji bakal setia bersama Juventus.

“Saya tentunya tidak akan membuat janji apa pun, terutama karena ini bukan hanya berkaitan mengenai soal saya. Pada saat ini saya tentunya tidak akan mengatakan ‘Ini menjadi tahun terakhir saya, saya akan pergi’. Yang saya pikirkan sekarang adalah meraih kemenangan,” papar Dybala.

You may also like...