Perfoma Dybala Mulai Menurun di Juventus, Ini Alasannya

Perfoma Dybala Mulai Menurun di Juventus, Ini Alasannya

Posmetro.netPosmetro Bola, Pemilik Palermo yakni Maurizio Zamparini kali menungkapkan bila Paulo Dybala telah kehilangan gairahnya dalam bermain untuk Juventus saat ini. Meskipun demikian, Zamparini juga meyakini bila sang pemain nantinya akan kembali ke performa terbaiknya.

Seperti yang diketahui bila pada musim 2017-2018, Dybala mengawalinya dengan performa terbaik. Setidaknya kini sudah ada 10 gol disumbangkan oleh striker Argentina tersebut dalam enam pertandingan awal yang ada di Serie A.

Namun akan tetapi, terakhir ini, perfoma dari Dybala mulai menurun dan dirinya terlihat sangat lesu, bukan hanya itu saja dirinya hanya mampu mendulang dua gol selama 10 laga terakhir yang ada di berbagai ajang. Dengan adanya performa yang kian menurun telah membuat sang pemain tersebut kini lebih banyak dicadangkan ketika Juventus bermain 0-0 kontra Inter Milan, di Stadion Allianz, pada Sabtu (9/12/2017).

“Dybala mungkin mengalami situasi pelik, akan tetapi itu bukanlah suatu masalah. Masalah Dybala juga sering dialami oleh setiap orang, terutama ketika mereka yang menghasilkan 400.000 euro (Rp 7,25 miliar) menjadi 10 juta euro (Rp 181,32 miliar) dalam setahun. Itu bukanlah sesuatu yang perlu untuk ditertawakan,” papar Zamparini.

“Dybala sendiri masih belum mengerti jika kebahagian tidak dapat dibohongi dengan uang. Situasi tersebut mungkin menyebabkan beberapa masalah, akan tetapi Dybala merupakan anak yang pintar dan akan keluar dari masalah tersebut,” tandas Zamparini.

Selain ini, Paulo Dybala nantinya akan diprediksi kembali untuk dipercayakan menjadi starter ketika Juventus melawan Bologna pada laga pekan ke-17 Serie A, di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (17/12/2017).

You may also like...