Lama Tidak Muncul di Jagad Hiburan K-Pop, Apa Kabar Nichkhun 2PM?

Lama Tidak Muncul di Jagat Hiburan K-Pop, Apa Kabar Nichkhun 2PM?

Posmetro.netPosmetro Artis, Sejak bbebrapa tahun terakhir ini artis K-Pop, Nichkhun seakan sudah jarang tampil di layar kaca. Adapun personel dari 2PM itu sempat menghilang dari dunia dan juga hiburan Korea Selatan setelah dirinya terseret kasus pada tahun 2012 yang lalu.

Pelantun dari lagu hits “Hands Up” itu ternyata kedapatan mengendarai sebuah mobil dalam kedaan mabuk setelah dirinya minum dua gelas bir bersama teman-temannya yang ada di JYP Entertainment. Denan adanya sikap tidak terpuji tersebut, Nichkhun pun kini kehilangan konsentrasinya dan akhirnya malah menabrak sebuah sepeda motor.

Dengan menghilangnya Nichkhun 2PM ternyata menimbulkan spekulasi dari publik bila dirinya ingin mundur sebagai seorang idol K-Pop. “Karena aku sekarang tidak sering aktif di Korea, banyak orang yang malah bertanya ‘apakah Nichkhun sudah pensiun’, ternyata faktanya aku tidak pensiun,” ungkapnya seperti yang dilansir dari Soompi, pada Sabtu (16/12/2017).

Selama dirinya vakum, Nichkhun juga tetap menyibukkan diri dengan adanya berbagai aktivitasnya sebagai idol. Dirinya didapuk untuk membintangi sebuah film komedi romantis Thailand yang bertajuk Brother & Sister.

Film dari Brother & Sister sendiri adalah film pertama Nichkhun selama lima tahun terakhir ini. Oleh sebab itu, dalam beberapa waktu ke depan Nichkhun pun rencananya akan lebih banyak menghabiskan waktu ketika di kampung halamannya yang ada di Thailand.

“Bulan yang lalu aku menghadiri upacara doa bersama untuk Brother & Sister yang ada di Thailand dan juga sempat pergi ke Jepang dan Tiongkok untuk menghadiri acara jumpa fans. Sepertinya aku akan di Thailand sampai Januari karena adanya syuting untuk film tersebut,” ungkapnya.

kemudian, Nichkhun juga mengaku ini semua adalah kesempatan baginya untuk dapat mengejar impiannya sebagai seorang aktor sejati. Apalagi para personel 2PM satu per satu akan menyusul Taecyeon untuk menjalani wajib militer.

You may also like...