Hajar Hotspur, Manchester City Gasak Kemenangan 4-1

Hajar Hotspur, Manchester City Gasak Kemenangan 4-1

Posmetro.netPosmetro Bola, Manchester City kini semakin menunjukan kualitas dalam permainan mereka, hal ini dibuktikan dengan adanya kemenangan langsung dari Manchester City yang terus menunjukkan dominasinya di Liga Inggris. Kali ini Tottenham Hotspur menjadi korban terbaru dari The Citizens, pada Sabtu (16/12/2017).

Tanpa ampun,Spurs digasak habis dengan menyisahkan satu gol kepada mereka dengan skor 4-1 pada laga yang digelar di Etihad Stadium. Sejauh ini City belum terkalahkan hingga pekan ke-18.

Melalui empat gol yang ada, City memperoleh kemenangan melalui Ilkay Gundogan, Kevin de Bruyne, dan juga dua gol oleh Raheem Sterling. Sementara adapun gol balasan Spurs diciptakan oleh Christian Eriksen.

Untuk teknik penguasaan bola oleh City mencapai 52 persen, tentunya hal ini berbanding 48 persen. Hanya akan ada dua kartu kuning yang diterima yakni Fabian Delph dan juga Nicolas Otamendi.

Sedangkan Tottenham sendiri menerima empat kartu kuning dalam laga ini. Masing-masing diterima oleh Moussa Sissoko, Dele Alli, Mousa Dembele, dan juga Harry Kane.

Selain itu, hingga sekarang ini Manchester City juga masih kokoh di puncak klasemen. Mereka telah sukses dalam mengoleksi 52 poin dari 18 laga.

Sementara itu, Tottenham juga tertahan di posisi ketujuh klasemen. Mereka hanya mampu dalam mengoleksi 31 poin dari jumlah laga yang sama.

Pada laga selanjutnya yang akan dipertandingkan, City diketahui akan menantang tuan rumah Leicester City. Sementara itu Tottenham akan menantang Burnley.

You may also like...