Coutinho Sulit Dipinang, Barcelona Lirik Mantan Pemain Real Madrid

Coutinho Sulit Dipinang, Barcelona Lirik Mantan Pemain Real Madrid

Posmetro.netPosmetro Bola, Pada bursa transfer yang ada pada musim panas akan segera dibuka. Saat ini Barcelona tengah mempersiapkan mengenai rencana cadangannya apabila nanti gagal dalam merekrut bintang Liverpool yakni Philippe Coutinho.

Selain itu, Los Blaugrana yang merupakan sebutan Barcelona, masih terus menargetkan Coutinho sebagai salah satu buruan utama yang ada di bursa transfer pada musim dingin. Namun faktanya, ternyata rencana mereka akhirnya malah terhalang oleh Liverpool yang selalu saja menolak tawaran langsung dari Barcelona.

Tentunya hal ini membuat tim besutan dari Ernesto Valverde sudah menyiapkan rencana lainnya. Disamping Coutinho, Barcelona juga berencana untuk merekrut mantan winger Real Madrid, yakni Angel Di Maria.

Dengan adanya rumor mengenai peluang dari Barcelona untuk mendapatkan Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG) tentunya akan jauh lebih besar. Hal ini dikarenakan Di Maria hanya menjadi pelapis dari striker muda PSG yakni Kylian Mbappe.

Seperti yang dikabarkan dari laman media Football Espana, manajemen dari Los Blancos disebutkan sudah ada mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro plus bonus 15 juta euro kepada PSG demi untuk dapat menggaet Di Maria. Hal ini menjadi kali kedua dari Barcelona dalam mengajukan tawaran kepada pihak PSG.

Sebelumnya, pada bursa transfer yang ada pada musim panas lalu, Barcelona pun kini telah mengajukan penawaran untuk mendapatkan winger Timnas Argentina tersebut.

Namun tawarannya tersebut ditolak oleh PSG. Hal ini dikarenakan klub asal Prancis itu malah meminta Barcelona untuk membayar pria berusia 29 tahun tersebut dengan harga 75 juta euro.

You may also like...