Chelsea Salip Posisi MU Pasca Taklukan Stoke 5-0

Chelsea Salip Posisi MU Pasca Taklukan Stoke 5-0

Posmetro.netPosmetro Bola, Dengan adanya kemenangan 5-0 atas Stoke, akhirnya sukses membuat Chelsea saat ini berhasil dalam menyalip Manchester United pada posisi kedua klasemen sementara dimana The Red Devils sendiri harus puas hanya dapat bermain imbang dengan skor 0-0 ketika melawan Southampton dini hari tadi WIB di Old Trafford.

Jelas saja dengan adanya kemenangan ini semakin membumbungkan The Blues pada klasemen sementara. Mereka kini sukses dalam mengoleksi 45 angka dari 21 pertandingan yang ada.

Dengan adanya Gary Cahill dan juga kawan-kawan mereka akhirnya unggul dua nilai atas Manchester United (MU) yang baru saja selesai bertanding melawan Southampton, pada Minggu (31/12/2017) dini hari.

Namun, terkait dengan hal tersebut, Chelsea masih tertinggal jauh di belakang dari pimpinan klasemen yakni Manchester City. Klub dari London Barat itu masih defisit 13 angka di bawah The Citizens.

Chelsea kini memimpin dengan cepat atas keberhasilan mereka setelah mencukur Stoke. Ketika pertandingan baru memasuki tiga menit di awal, Rudiger meneruskan tendangan bebas dari Willian untuk menaklukkan kiper Jack Butland.

Lalu pada menit ke-9, tuan rumah akhirnya sukses menggandakan keunggulan yang ada. Drinkwater menciptakan gol yang indah melalui tendangan voli yang diteruskan dengan bola muntah dari umpan silang yang tidak dibuang secara sempurna.

The Blues kemudian kembali mempertegas dominasi mereka pada menit ke-23. Willian kembali menjadi kreator dengan cara mengirim umpan tepat bagi Pedro.

Dengan sistem permainan yang terus memberikan perlawanan,Stoke tampak kewalahan namun pada situasi kedua ada sedikit perubahan. Dan saat ini Stoke mulai menyerang balik dan mencoba menciptakan peluang emas di menit ke-51. Namun sayangnya Saido Berahino malah gagal menaklukkan Thibaut Courtois.

Tekanan tersebut juga membangunkan Chelsea. Mereka pun kembali menguasai permainan dan mendapat kesempatan pada menit ke-61. Namun, Butland mementahkan upaya dari Morata.

Setelah menanti panjang, akhirnya The Blues menorehkan gol keempat melalui Willian. Pemain asal dari Brasil ini sukses mengeksekusi sendiri penalti setelah adanya penjatuhan Geoff Cameron di area terlarang.

Dan tidak berhenti sampai di situ saja, Chelsea sukses ciptakan gol kelima dengan adanya pemain pengganti Zappacosta pada menit ke-88.

You may also like...