Chelsea Hasilkan 2 Gol Kemenangan Melawan Brighton

Chelsea Hasilkan 2 Gol Kemenangan Melawan Brighton

Posmetro.netPosmetro Bola, Pada penampilan apik ketika memasuki babak kedua menjadi salah satu kunci kemenangan dari Chelsea atas Brighton & juga Hove Albion pada saat pertandingan Premier League, Selasa (26/12/2017), ungkap Antonio Conte.

Saat itu Chelsea berhasil unggul dengan kemenangan dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-20 tersebut. Adapun dua gol kemenangan dari Chelsea baru tercipta setelah memasuki babak kedua melalui tendangan dari Alvaro Morata (46′) dan juga Marcos Alonso (60′).

Kala itu Conte juga menyebutkan bila selain sukses menciptakan dua gol hebat, penampilan dari para anak asuhnya tersebut lebih matang memasuki pada babak kedua.

“Ketika pada babak pertama kami sebenarnya memiliki kesempatan yang tepat untuk mencetak gol namun tidak kunjung berhasil menyelesaikannya. Hal tersebut juga menjadi sulit karena adanya lawan Anda yang terus bertahan dengan 10 pemain di belakang,” papar Conte seperti yang telah dikutip dari laman BolaSport.

“Lalu kemudian pada abak kedua kami juga sangat stabil dan menciptakan adanya kesempatan yang baik pula. Ditambah lagi dengan adanya performa bagus dengan intensitas yang baik,” ungkapnya kemudian memuji.

Meskipun sukses meraih hasil yang lebih baik, pelatih yang berasal dari Italia itu pun menilai apabila dengan adanya permainan Chelsea sejatinya sama dengan saat mereka melawan Everton. Di laga pekan ke-19 tersebut, Chelsea hanya mampu untuk menahan imbang dengan skor 0-0 oleh The Toffees.

“Ini adalah performa yang sama ketika melawan Everton – sewaktu melawan Everton kami sukses dalam menunjukkan 25 kali tembakan ke gawang lawan tetapi hari ini kami mampu dalam mencetak dua gol. Kami telah berada dalam momen bagus dan terus saja melanjutkannya,” ungkap Conte.

Dengan adanya hasil ini Chelsea kini telah memangkas jarak dari tiga mnejadi satu poin dengan Manchester United yang saat ini berada di posisi kedua klasemen. Hal tersebut terjadi setelah adanya Setan Merah yang hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Burnley pada hari yang sama pula.

You may also like...