Cegah Kanker Payudara Dengan Minum Jus Kubis

Cegah Kanker Payudara Dengan Minum Jus Kubis

Posmetro.netPosmetro Sehat, Tahukah anda bila hingga sekarang ini pemasalahan mengenai kanker payudara masih menjadi salah satu penyakit terbanyak yang membunuh para wanita di dunia. Hal ini tentunya dapat anda cegah sejak dini sebelum anda di diagnosa terkena kaker payudara.

Tentunya untuk pencegahan ini dapat abda mulai sejak sekarang dengan cara mengkonsumis jus kubis. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilansir dari laman boldsky.com telah ditemukain kandungan baik yang ada pada jenis sayuran kubis dimana kubis yang diolah menjadi jus memiliki kemmapuan yang berpengaruh pada kesehatan dan menjadi salah satu minuman yang efektif dalam mencegah yang namanya kanker. Mau tau apa saja, yuk kari kita simak manfaatnya sebagai berikut ini :

1. Kaya zat antioksidan
Sayuran kubis ternyata kaya akan namanya zat antioksidan seperti misalnya vitamin A dan dan juga vitamin C. Selain itu, ada juga kandungan fitonutrien di dalamnya yang mampu dalam mencegah pembentukan dari sel kanker pada payudara.

2. Bersifat anti-inflamasi
Ada banyak nutrisi yang mana bersifat anti-inflamasi yang mampu membantu dalam mengurangi tingkat peradangan yang disebabkan oleh kanker payudara.

3. Kaya vitamin B dan vitamin K
Selain itu pada segelas jus kubis memliki kandungan vitamin B, k dan khususnya folat yang ada di dalam kubis membantu mengurangi risiko dari kanker payudara.

4. Mengandung glucosinolates
Selain itu, kubis juga mengandung zat yang disebut dengan glucosinolates yang adalah senyawa organik dan diketahui ampuh dalam mencegah kanker payudara.

Berikut diatas merupakan nutrisi yang dapat anda temukan pada kubis, tentunya sayuran yang telah diolah menjadi jus ini mempunyai beragam manfaat kesehatan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh karena mampu dalam memberikan zat alami untuk mengurangi estrogen metabolit 16alpha-hydroxyestrone yang bermanfaat dalam menekan laju pertumbuhan sel penyebab kanker payudara.

You may also like...