Bertandang ke Markas Villarreal, Barcelona Hempas 2 Gol Lewat Suarez dan Messi

Bertandang ke Markas Villarreal, Barcelona Hempas 2 Gol Lewat Suarez dan Messi

Posmetro.netPosmetro Bola, Barcelona kali ini suskes mengantarkan timnya berujung kemenangan sewaktu bertandang ke markas Villarreal Estadio de la Cerramica pada jornada ke-15 La Liga, Minggu (10/12/2017). Hasil yang diperoleh Blaugrana menang dengan meraup skor 2-0 berkat adanya gol yang disumbangkan oleh Luis Suarez dan juga Lionel Messi.

Dalam pertandingan yang sempat berjalan alot bagi kedua tim tersebut pada babak pertama. Barcelona dan juga Villarreal awalnya tidak mampu dalam mencetak gol ataupun memberikan serangan yang mengancam sepanjang 20 menit pertama.

Dalam pertandingan yang ada, Villarreal hanya mampu dalam memberikan serangan berarti lewat adanya aksi Roberto Soriano pada menit ke-22, namun kendati demikian, jalannya pertandingan yang ada ternyata mampu dihalau Marc-Andre ter Stegen. Akhirnya kedudukan dari keduanya sempat imbang 0-0 hingga turun minum.

Memasuki pada babak kedua, Barcelona bermain jauh lebih baik. Dengan adanya tendangan dari Lionel Messi dari luar kotak penalti hampir nyaris membobol gawang dari Villarreal bila tendangan dari Messi tidak melebar ke kotak di sisi kanan gawang.

Setelah bermain cukup panjang, akhirnya Villrreal harus menelan pil pahit pada menit ke-59. Dani Raba kala itu harus diusir keluar lapangan setelah dirinya melanggar Sergio Busquets dan membuat Villarreal terpaksa harus bermain dengan sepuluh pemain yang ada.

Tentunya dengan unggul jumlah pemain membuat Barcelona menjadi jauh lebih mudah dalam melancarkan serangan ke dalam wilayah pertahanan yang ada pada Villarreal. Berjat kecekatan dari Luis Suarez, akhirnya dirinya mampu dalam membobol gawang Sergio Asenjo dan akhirnya membawa Barcelona unggul 1-0 atas Villarreal pada menit ke-70.

Dilanjutkan pada menit ke 83, Barcelona kembali sukses dalam menambah keunggulan atas Villarreal menjadi 2-0 melalui sepakan dari Lionel Messi. Gol tersebut juga menjadi penutup jalannya pertandingan yang ada.

Untuk kemenangan tersebut alhirnya membuat Barcelona melebarkan jarak poin dengan Valencia yang kini menempati peringkat kedua pada klasemen sementara. Blaugrana kini sukses dalam mengoleksi 39 poin atau unggul lima poin dari Valencia.

You may also like...