Benarkah Neymar Akan Segera Bergabung di Real Madrid?

Benarkah Neymar Akan Segera Bergabung di Real Madrid?

Posmetro.net ā€“ Posmetro Bola, Terkait dengan adanya rumor mengenai Real Madrid yang kini terus berusaha unutuk mendapatkan Neymar masih saja gencar diperbicangkan. Walaupun Neymar masih belum ada semusim dalam bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG), bintang asal Brasil tersebut ternyata dikabarkan masih terus antusias bermain untuk Los Blancos.

Dari hasil laporan pihak Daily Star, pada Kamis (14/12/2017), dirinya menyebutkan bila Neymar telah menyetujui adanya kesepakatan dengan pihak Real Madrid. Akan tetapi dirinya baru saja hijrah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Neymar sendiri merupakan fans dari Real Madrid sejak dirinya kecil, sehingga dirinya juga cenderung sangat tertarik untuk pindah ke klub raksasa Spanyol tersebut saat meninggalkan Santos pada 2013 lalu. Namun, pada akhirnya dirinya bergabung dengan Barcelona karena keinginan dari ayahnya.

Dalam empat musim bersama Barcelona, Neymar juga tampak menunjukan kemungkinan untuk hengkang ke PSG tepatnya musim panas 2017. Klub kaya asal Prancis tersebut sukses dalam membelinya dengan menebusnya dengan cara mengaktifkan klausul pelepasan sebesar 222 juta Euro.

Tentunya dengan adanya keputusan dari Neymar dalam memilih PSG bukannya tanpa alasan. Dirinya juga sadar tidak bisa bergabung dengan Real Madrid dari Barcelona. sehingga, Neymar akan pindah ke PSG untuk kemudian bergabung dengan Los Blancos.

You may also like...