Wenger Yakin Sanchez Akan Optimalkan Diri Melawan Manchester City

Wenger Yakin Sanchez Akan Optimalkan Diri Melawan Manchester City

Posmetro.netPosmetro Bola, Pelatih dari Arsenal yakni Arsene Wenger membantah bila nantinya Alexis Sanchez tidak akan 100 persen tampil optimal ketika nantinya bertanding melawan Manchester City pada akhir pekan ini.

Seperti yang diketahui bila selama musim panas ini, nama dari Sanchez selalu banyak diberitakan karena dirinya tidak tahan lagi berlama diri di Arsenal. Terkait akan kontra tesebut, saat ini Sanchez masih memiliki kontgrak kerja sama yang belum berakhir dan baru akan selesai nantinya pada akhir musim ini dan kemudian terkait dengan adannya pembicaraan mengenai kontrak baru hingga saat ini masih belum ada.

Adapun salah satu nama tim yang sangat santer sering disebutkan sebagai salah satu pelabuhan baru Sanchez yaitu Manchester City. Bahkan pada hari terakhir bursa transfer yang lalu, Sanchez senndiri sudah sangat dekat dengan City sebelum akhirnya Arsenal yang malah menolak dalam pelepasannya karena Thomas Lemar yang diproyeksikan akan menjadi sebagai pengganti malah membatalkan diri untuk bergabung.

Pada akhir pekan nanti, Arsenal dan juga Sanchez nantinya akan bertemu dengan Manchester City yang mana tengah memuncaki klasemen sementara di Premier League. pasa selesainya pertandingan melawan Red Star Belgrade yang berakhir tanpa gol, Wenger pun ditanya mengenai fokus Sanchez menjelang pertandingan di Etihad Stadium pada akhir pekan nanti.

“Saya saat ini sama sekali belum ada melihat sebuah masalah. Saya tidak melihat kenapa melawan Manchester City akan berbeda daripada melawan tim lain,” paparnya.

“Alexis Sanchez adalah seorang juara, dan ketika dirinya melangkah masuk lapangan, maka komitmen pada dirinya adalah kemenangan,” tegasnya.

You may also like...