Terpincut Gelandang Manchester United, Arsenal Fokus Datangkan Fellaini

Terpincut Gelandang Manchester United, Arsenal Fokus Datangkan Fellaini

Posmetro.netPosmetro Bola, Berdasarkan kabar yang ada untuk saat ini klub Arsenal disebut berencana akan segera mendatangkan gelandang Manchester United yakni Marouane Fellaini. Dari hasil laporan yang ada dan diturunkan oleh Calciomercato.

Pemain asal Belgia, yang mana sebentar lagi kontraknya akan habis di Old Trafford pada musim ini, sebelumnya juga santer dikaitkan dengan akan direkrutnya dirinya oleh dua tim raksasa asal Turki yakni Besiktas dan Fenerbahce.

Terkait akan hal tersebut, Fellaini sendiri memiliki peranan penting dalam dalam dua musim terakhir United, tentunya hal tersebut terjadi sejak mereka ditangani oleh Jose Mourinho.

Meskipun termasuk tidak begitu populer di kalangan suporter, namun kendati demikian kehadiran dari mantan Everton pada lini tengah Setan Merah tersebut sudah dianggap dapat memberikan sukungan berupa fisik yang amat dibutuhkan oleh klub MU yang hingga kini masih terus saja mengarungi intensnya persaingan di Premier League.

Kemudian selain itu, Mourinho sendiri kabarnya juga telah sempat bertemu langsung dengan Fellaini, tentunya pertemuan tersebut yaitu untuk meminta pemain dari Belgia tersebut untuk terus bertahan di klub dan juga menegaskan masih dibutuhkannya jasa Fellaini di dalam tim.

Terkait akan hal tersebut, Fellaini diduga telah melakuakn klaim atas peningkatan gaji yang lebih besar lagi, dan hal tersebut masih belum dia dapatkan di United untuk sekarang ini.

Dengan adanya kondisi tersebut, tentunya pihak dari Arsenal seakan tidak ingin melepaskan kesempatan yang ada, pasalnya Arsenal akan terus fokus dan melancarkan aksi mereka agar dapat mendatangkan Fellaini secepatnya.

You may also like...