Takut Kehilangan Pemain Utama, PSG Terus Pertahankan Neymar Dari Bidikan Real Madrid

Takut Kehilangan Pemain Utama, PSG Terus Pertahankan Neymar Dari Bidikan Real Madrid

Posmetro.netPosmetro Bola, Di dalam klub papan atas Ligue 1 kali ini PSG dikbarkan sudah mulai resah dengan kabar miring yang berhembus. Pasalnya seperti yang diketahui bila ada sebagian media masa yang malah menyebut bahwa pemainnya Neymar sudah mulai tidak bahagia. Terlebih lagi, isu belakangan yang merbak adalah adanya godaan dari Real Madrid yang juga ikut mencoba untuk membidik Neymar.

Berdasarkan informasi dari media asal Spanyol yakni Mundo Deportivo yang baru saja menurunkan berita bahwa Neymar tidak bahagia berada di PSG. Tentunya dengan adanya laporan tersebut langsung ditanggapi dengan cukup serius oleh pihak klub karena PSG sendiri merasa takut kehilangan Neymar.

Selain itu, PSG kemudian disebut akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan Neymar agar dirinya merasa betah. Selain itu PSG juga telah siap menuruti apa yang menjadi keinginan dari bintang utama mereka tersebut. Yang pastinya PSG tidak ingin masalah yang ada terus saja berlarut dan Neymar kemudian malah hengkang ke klub lain.

Menurut kabar yang ada menyebutkan bahwa akan ada upaya Real Madrid dalam mendatangkan Neymar. Kemudian pemain asal Brasil tersebut juga dilirik setelah Cristiano Ronaldo yang mulai merasa bahwa masa depannya bukan lagi bersama Madrid.

Sementara terkait akan hal tersebut, ihwal penyebab mengapa Neymar tidak bahagia bersama PSG selalu dikaitkan dengan beberapa analisis.

Ada yang memang menyebutkan bahwa Neymar sejauh ini masih belum menjadi sosok sentral yang ad di PSG. Hal ini lantaran masih ada Edinson Cavani yang sejatinya masih tidak mau mengalah dengannya. Meskipun belakangan hubungan kedua pemain ini disebut mulai mereda.

Lalu selanjutnya, Neymar juga disebut tidak akan suka dengan metode latihan dari pelatih Unai Emery yang terlalu ketat dan mengekang. Neymar akhirnya disebut bosan dengan sesi analisis video yang biasa dilakukan oleh Emery. Namun, PSG tidak mungkin memecatnya karena hasil apik yang ada di Liga Champions.

You may also like...