Setelah 6 Tahun Berkiprah, Melody Putuskan Diri Untuk Hengkang Dari Grup JKT48

Setelah 6 Tahun Berkiprah, Melody Putuskan Diri Untuk Hengkang Dari Grup JKT48

Posmetro.netPosmetro Terkini, Sejak tergabung menjadi salah satu personel idol group JKT48, Melody Nurramdhani Laksani kali ini telah membulatkan diri untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tesebut. Tentunya menjadi Kapten Tim J dan Tim T, Melody merasa sudah kini waktunya untuk berhenti dari aktivitas sebagai salah satu member.

Bukan hanya itu saja, Melody JKT48 juga mengakui bahwa dirinya sendiri sudah sejak lama ingin hengkang. Namun, keinginannya tersebut baru bisa terwujud saat ini, dimana baru kali ini dirinya memberanikan diri dalam mengambil keputusan berat tersebut.‎

“Adapun keputusan tersebut sudah terpikir 2 sampai 3 tahun yang lalu. Aku awalnya berpikir kalau keinginan itu merupakan keegoisanku sendiri. Apa yang sedang aku lakukan dan apa yang aku inginkan. Hanya saja aku berharap, kali ini waktu yang tepat untuk bisa memutuskan semuanya,” imbuh Melody JKT48 sewaktu di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Sabtu (04/11/2017).

Untuk dapat mengenang perjalanan Melody selama enam tahun sewaktu berseragam JKT48, pihak manajemen sendiri akan menggelar sebuah konser terakhir sebagai salah satu tradisi kelulusan. Untuk konser tersebut rencananya akan digelar pada 24 Maret 2018 yakni bertepatan dengan hari ulang tahun Melody JKT48.

“Nantinya last show (pertunjukkan terakhir) aku, dan kemudian rencananya akan diadakan saat ulang tahunku pada 24 Maret 2018. Aku tentunya berharap kalian bisa hadir ya,” ungkap pelantun lagu “Heavy Rotation” tersebut.

Tidak lupa, Melody juga meminta para WOTA -sapaan fans-, untuk tetap setia dalam mendukung idol grup JKT48 walaupun tanpa dirinya. “Dan aku berharap selalu bantuan dan dukungannya untukku, terlebih lagi bagi JKT48. Selalu dukung dan juga doakan JKT48 ya. Terima kasih,” ungkap Melody JKT48 seraya meneteskan air mata.

You may also like...