Selangkah Lagi, Juventus Dapatkan Gelandang Liverpool

Selangkah Lagi, Juventus Dapatkan Gelandang Liverpool

Posmetro.netPosmetro Bola, Tentunya bukan lagi sebatas mimpi bagi tim Juventus untuk memperkuat tim mereka dengan semakin besarnya peluang untuk mendapatkan gelandang Liverpool yakni Emre Can. Seperti yang dikabarkan bila pemain nasional asal Jerman itu sendiri juga telah mencapai kata mufakat untuk ikut bergabung dan pindah ke Turin tahun depan.

Can sendiri bisa didapat oleh Juventus dengan gratis pada musim panas 2017-2018. Hal ini lantaran kontrak dari mantan pemain Bayer Leverkusen itu bersama Liverpool akan habis pada Juni 2018 nanti.

Tentu saja peluang emas ini tidak akan lagi disia-siakan oleh Juventus yang mana diketahui menjadi salah satu klub yang paling berminat untuk mendapatkan Can. I Bianconeri sudah mulai menunjukan ketertarikan kepada Can lantaran dirinya mampu dalam bermain di berbagai posisi yang ada. Selain berperan sebagai gelandang, Can juga mampu menyeimbangkan diri menjadi bek kanan dan juga bek tengah.

Berdasarkan hasil laporan dari TMW dijelaskan bila Juventus sudah sukses dalam mencapai kesepakatan personal dengan pemain berdarah asal Turki itu. Can ternyata memberikan respon positif karena dirinya mulai tertarik dengan berbagai tawaran mewah yang diajukkan oleh Juventus.

Meskipun demikian, Can ternyata dapat didapat secara gratis pada akhir musim nanti, kendati demikian hal tersebut tidak memutuskan Juventus yang kononnya masih berencana akan mencoba untuk mengaetnya pada bulan Januari mendatang.

Terlepas dari semuanya, Juventus juga berharap bila Liverpool nantinya akan mau untuk menjual Can dengan harga miring pada Januari nanti karena kontraknya juga akan segera habis. Dengan adanya kesempatan yang ada, Liverpool pastinya juga tidak mau untuk kehilangan Can dengan gratis apabila terus dipertahankan sampai akhir musim.

Sedangkan bagi Manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp juga sangat berharap apabila Can dapat berubah pikiran dan mau memperpanjang kontraknya bersama The Reds. Yang jelasnya untuk saat ini Liverpool masih sangat membutuhkan jasa Can.

“Kami ingin mempertahankannya, kami harus semenarik mungkin sebagai sebuah klub,” papar Klopp mengungkapkan.

You may also like...