San Chai Versi Indonesia Yang Diperankan Natasha Wilona Akan Muncul Dilayar Televisi 13 November

San Chai Versi Indonesia Yang Diperankan Natasha Wilona Akan Muncul Dilayar Televisi 13 November

Posmetro.netPosmetro Terkini, Setelah berbagai acara tayangan seperti Anak Sekolahan serta Mawar dan Melati, kali ini Natasha Wilona kembali disibukan dengan syuting terbarunya yang digadang-gadang berjudul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta.’ Untuk film terbaru dari Natasha ini akan digarap langsung oleh Sinema Art yang akan ditayangkan di SCTV. Untuk sinteron terbarunya nanti, Wilona sendiri tidak akan jauh berbeda dari karakter asli dalam serial drama Taiwan San Cai.

Perempuan yang kini berusia 18 tahun tersebut akan tampil dengan rambut yang dikepang dua. Sehingga tidak menampik apabila penampilannya akan sama persis seperti sosok San Chai yang merupakan karakter dari wanita dalam serial asal Taiwan yakni Meteor Garden yang saat itu begitu populer di awal tahun 2000-an.

Tentunya bayak netizen yang bertanya-tanya apakah remake dari sinetron yang dulunya pernah sempat ditayangkan tahun 2002 dan berjudul serupa dapat menarik minat dari para penontonnya?

Seperti yang diketahui pula saat itu Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di tahun 2002 lalu memang disebut-sebut terinspirasi dari serial Meteor Garden. Dan dari serial tersebut, San Chai diperankan oleh aktris Taiwan Barbie Hsu.

Paastinya tidak sedikit warganet yang ikut memuji Natasha Wilona yang mana terlihat sangat cocok sebagai pemeran San Chai versi Indonesia. Bahkan bukan hanya itu saja, Barbie Hsu sendiri mengakui kalau Wilona mirip dengan dirinya saat dulu.

“Kamu seperti aku beberapa tahun lalu,” papar Barbie Hsu mengomentari foto Natasha Wilona.

“Pantesan aja di comment am artis asliny , mirip banget😄 gue aja kaget pas liatny , gue pikir ini sanchaii asliny trnyata wilona , wkwkwk . biar cepet tayang aja filmny & success,” imbuh @ayypurama_.

“Mirip sanchai beneran dahh,” timpal @alifah_syahla_putri.

Terkait dengan hal tersebut, tentunya sinetron tersebut telah ditunggu-tunggu oleh para penonton, dan sesuai teaser sinetron yang ada, disebutkan bila penayangan dari sinetron tersebut akan mulai ditayangkan pada hari Senin 13 November 2017 di SCTV, nah bagaimana apakah sudah siapa menikmati alur cerita dari Siapa Takut Jatuh Cinta?

You may also like...