Resmi Bercerai Dari Angelina Jolie, Benarkah Brad Pitt Dikabarkan Dekat Kembali Dengan Jeniffer Aniston?

Resmi Bercerai Dari Angelina Jolie, Benarkah Brad Pitt Dikabarkan Dekat Kembali Dengan Jeniffer Aniston?

Posmetro.netPosmetro Artis, Perceraian yang terjadi diantara Brad Pitt dan juga Angelina Jolie hingga saat ini masih terus menjadi sorotan dari pihak publik. Seperti yang diketahui bila pada tahun 2016, Angelina Jolie saat itu telahmemasukkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke lembaga terkait. Padahal bila dilihat sejauh hubungan diantara keduanya, mereka telah laman menjalin hubungan asmara sejak 2010 silam dan baru menikah di tahun 2014.

Namun sangat di sayangkan, ternyata untuk kisah cinta keduanya tidak dapat bertahan meskipun keduanya sudah menjadi pasangan suami istri. Walaupun telah berpisah, adanya hubungan Angelina Jolie dan juga Brad Pitt masih terus saja dibayangi oleh Jennifer Aniston. Dan terkait akan hal tersebut, pihak publik juga pastinya tidak akan begitu mudah untuk melupakan cinta segitiga di Hollywood yang hingga saat ini masih terus saja hangat untuk dibicarakan.

Sebelumnya, Jennifer Aniston pernah menjadi bagian dari hidupnya Brad Pitt, dimana kala itu dirinya dipinang oleh Brad Pitt pada tahun 2005 silam. Namun hubungan rumah tangga yang telah mereka bina hanya mampu berjalan selama lima tahun, setelah saat itu Brad Pitt diketahui berselingkuh dengan Angelina Jolie, mereka dikabarkan saat itu terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith.

Terkait akan hal tersebut, kini rumor mengenai hubungan antara Brad Pitt dan juga mantan istri pertamanya tersebut sering kembali dikaitkan meskipun untuk saat ini Jenniefer Aniston sendiri telah menikah kembali dengan aktir Justin Theroux. Berdasarkan sumber berita yang ada seperti halnya yang diwartakan In Touch, pada Sabtu (18/11/2017), disebutkan bila Brad Pitt masih berharap dapat diberikan kesempatan kedua oleh Jennifer Aniston.

“Brad Pitt sendiri ingin mendapatkan dukung dan moril dari Jennifer Aniston,” papar salah satu sumber yang mengaku orang dekat Brad Pitt.

Namun kendati demikian dari hasil informasi laiinya dari laman GossipCop menelusuri bila kabar Brad Pitt ingin kembali ke pelukan Jennifer Aniston adalah hoax. Saat ini, malah yang ada, Brad Pitt tengah disibukan dengan pekerjaan dan juga anak-anaknya.

Dengan adanya keterlibatan Jennifer Aniston untuk disandingkan kembali dengan Brad Pitt ternyata hanya merupakan imajinasi dari para penggenarnya.

Terlebih lagi untuk sekarang ini, Jennifer Aniston sudah berstatus sebagai istri dari aktor Justin Theroux. Kabar yang beredar tersebut kini juga terdengar hingga ke telinga Justin Theroux. Tentunya hal ini membuat Justin mengamuk

Dari hasil sumber informasi lain disebutkan bahwa Justin sempat mengatakan bila istrinya sama sekali tak ada kaitannya dengan rumah tangga pasangan tersebut` dan itu merupakan hal yang sangat menggangu, paparnya.

You may also like...