Pre Order iPhone X Besutan Apple Habis Terjual Dalam Hitung 3 Menit di Korsel

Pre Order iPhone X Besutan Apple Habis Terjual Dalam Hitung 3 Menit di Korsel

Posmetro.netPosmetro Lifestyle, Tidak heran lagi bila yang namanya negara Korea Selatan selalu dikenal dengan namamnya perkembangkan teknologi atas smartphone ternama seperti LG dan juga Samsung. Meskipun demikian, ternyata tidak menutup kemungkinan bila pelanggan di negara tersebut terhadap iPhone X besutan Apple ternyata masih begiti digandrungi di negara ini.

Adapun hal tersebut dapat terlihat dari penjualan iPhone X di masa pre-order yang sangat baik. Seperti yang diketahui bila dari Phone Arena, pada Sabtu (18/11/2017), untuk penjualan pre-order iPhone X telah berhasil ludes dalam waktu tiga menit saja.

Dan berdasarkan Informasi tersebut diketahui melalui operator Korea Selatan, SK Telecom, yang menjadi salah satu mitra penjualan dari Smartphone tersebut, Tentunya untuk proses pre-order sendiri dilakukan pada pekan ini.

Dengan adanya kondisi tersebut malah terlihat jauh berbeda dari penjualan iPhone 7 tahun yang lalu, yang mana kala itu membutuhkan waktu sekitar 20 menit sebelum akhirnya habis terjual.

Berdasarkan informasi yang ada, pihak operator menyebutkan, untuk model iPhone X berwarna silver merupakan produk favorit dibandingkan dengna warna space grey. Bahkan, bukan hanya itu saja, untuk variant warna tersebut habis terjual dalam waktu satu menit saja.

Seperti yang diketahui bila, iPhone X dengan memori 64GB di Korea Selatan sendiri dibanderol dengan harga sekitar US$ 1.237 atau setara dengan Rp 16 juta. Oleh sebab itu tidak heran bila pejualan menjadi meningkat.

Terkait akan hal itu, hingga saat ini masih belum ada informasi secara resmi perihal mengenai berapa jumlah unit yang telah ditawarkan, akan tetapi ada diperkirakan oleh pihak SK Telecom terdapat sekitar 150 ribu iPhone X.

Lalu selain itu beredar kabar juga bahwa smartphone iPhone X ini masih memiliki kelemahan seperti diantaranya adalah fitur Face ID yang disebut-sebut mudah untuk dibobol.

You may also like...