Perolehan Skor Kacamata Melawan Atletico Madrid, Real Madrid Masih Bermain Kurang Maksimal?

Perolehan Skor Kacamata Melawan Atletico Madrid, Real Madrid Masih Bermain Kurang Maksimal?

Posmetro.netPosmetro Bola, Menjadi momentum yang ditunggu-tunggu dalam ajang laga dimana ketika Real Madrid berlaga dengan Atletico Madrid. Namun tampak sejauh ini Real Madrid masih belum mampu dalam menciptakan gol kemenangan bagi tim mereka yang berada dibawah kepelatihan Zinedine Zidane.

Alhasi seperti yang diketahui Real Madrid tidak berhasil membawa pulang hasil yang maksimal ketika berlaga bersama Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Tentunya kedua tim tersebut mengakhiri laga tersebut dengan skor kacamata.

Sebenarnya tekait dengan laga tersebut, Atletico Madrid diketahui mempunyai peluang emas untuk bisa lebih unggul ketika laga baru berjalan sekitar tiga menit. Namun, lantaran kurang dimaksimalkan, Angel Correa pun akhirnya gagal dalam meciptakan kesempatan yang ada dimana saat itu tendangannya melebar dari gawang Real Madrid.

Lalu dilanjuti dengan laga pertandingan yang berlangsung dalam tekanan tinggi. Seperti halnya pada menit ke-21, Dani Carvajal menjadi pemain pertama yang mendapat ganjaran kartu kuning pada laga tersebut, setelah diketahui melakukan tekelan yang berbahaya.

Tidak sampai disitu saja, Cristiano Ronaldo juga ikut mencoba dengan melakukan penyerangan terhadap gawang Atletico Madrid ketika laga memasuki menit ke-32. Namun, untuk upaya yang dilakukan tersebut masih belum berbuah manis karena tendangan yang ada malah menyimpang diluar kotak.

Selanjutnya berselang tiga menit, upaya Ronaldo mecoba melakukan kembali perlawanan namun masih saja tidak membuahkan hasil setelah digagalkan oleh Jan Oblak. Di menit ke-37, Sergio Ramos malah harus mengalami insiden ketika berusaha dalam melepaskan tandukan ke gawang Atletico Madrid. Tentunya untuk Insiden tersebut membuat Sergio Ramos harus mendapatkan perawatan dari tim medis setelah hidungnya tertendang oleh Lucas Hernandez.

Hingga akhirnya babak pertama usai, skor masih saja belum berubah dalama mencetak gol diantara keduanya. Lalu kemudian pada babak kedua Real Madrid mencoba mengganti Sergio Ramos yang mengalami cedera dengan Nacho Hernandez.

Kedua tim ternyata terus silih berganti menyerang. Namun, kedua klub Madrid tersebut masih tetap kokoh dengan pertahanan mereka.

Setelahnya pada menit ke-79, Atletico Madrid hampir nyaris membobol gawang Real Madrid melalui usaha Kevin Gameiro, namun bola masih saja dapat diamankan oleh Raphael Varane.

Tidak berbeda dengan Ronaldo yang juga ikut mendapat peluang emas pada menit ke-89. Tetapi bola hasil tendangannya dapat diblok oleh pemain Atletico Madrid.

Kemudian setelah perlawanan segit yang ada untuk bisa mendapatkan hasil, akhirnya wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan yang ada tersebut. Atletico Madrid dan Real Madrid kin harus puas berbagi poin pada laga pekan ke-12 La Liga.

You may also like...