Nutrisikan Tubuh Dengan Konsumsi Kacang Almond Setiap Hari Sewaktu Sarapan

Nutrisikan Tubuh Dengan Konsumsi Kacang Almond Setiap Hari Sewaktu Sarapan

Posmetro.netPosmetro Sehat, Tentunya dengan melakukan aktivitas sarapan di pagi hari, sudah banyak dikenal luas karena memiliki banyak manfaat sehat bagi namanya kesehatan tubuh. Selain dapat menutrisi tubuh, sarapan juga memberikan suntikan energi yang pastinya kamu butuhkan dalam menjalani aktivitas keseharian kamu.

Nah supaya sarapanmu menjadi lebih sehat dan juga bernutrisi, maka hal yang dapat kamu lakukan secara maksimal adalah sebagai berikut sesuai dengan yang dilansir dari boldsky.com dimana menyarankan agar kamu menambahkan kacang almond di menu sarapanmu setiap harinya.

Lantas apa saja alasannya?

“Ya benar dengan mengonsumsi almond setiap pagi bersamaan dengan menu sarapan yang sehat lainnya ternyata dapat menurunkan kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh. Hal ini karena kacang almond sangat kaya akan vitamin E dan juga asam lemak omega 3 yang mana dapat menghancurkan kolesterol yang terkumpul di dalam tubuh dan juga menyingkirkannya dari dalam tubuh,” papar pihak penelitian yang dilakukan sewaktu di University of Toronto tersebut.

“Kemudian daripada itu, selain dikonsumsi oleh sejumlah 4-5 biji kacang almond, kamu tentunya juga dapat meminum segelas susu almond. Dengan adanya efek baiknya pada kolesterol tentunya akan mencegah datangnya penyakit mematikan seperti misalnya saja penyakit jantung dan juga stroke. Bila kamu memiliki jantung yang sehat, maka pastinya usia pun akan bertambah.”

You may also like...