Lelah Menjadi Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez Bakal Absen?

Lelah Menjadi Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez Bakal Absen?

Posmetro.netPosmetro Sport Tidak seperti biasanya untuk saat ini bintang juara balapan motor MotoGP yakni Marc Marquez sudah dipastikan tidak akan ikut berpartisipasi dalam ajang Superprestigio Dirt Track 2017. Hal ini dikarenakan dirinya mengaku sudah lelah untuk bisa menjadi juara dunia MotoGP pada musim 2017.

Tentunya untuk penolakan ketergabungan dirinya merupakan kali pertama bagi Marquez untuk tampil di balapan trek tanah. Kendati demikian, Baby Alien mengakui bahwa untuk saat ini dirinya tidak lagi begitu penasaran karena hal ini juga terkait dengan sudah pernahnya dia dalam menjuarai Superprestigio Dirt Track pada tahun 2013 dan juga 2016.

“Yang jelasnya MotoGP 2017 sangat sulit dan penuh dengan tekanan, itulah mengapa saya merasa sangat senang dan juga bangga dengan adanya gelar keenam (secara keseluruhan) dan keempat di MotoGP,” ungkap Marquez seperti hanya yang telah dikutip dari AS.

“Dengan adanya perkembangan balap motor di musim ini telah menyarankan saya untuk beristirahat lebih cukup. Dan intinya, saya merasa cukup beruntung mampu menang dua kali di Superprestigio Dirt Track sebanyak dua kali. Tentunya sudah saatnya pembalap Spanyol lainnya untuk melakukannya,” terang Marquez.

Absennya Marquez pastinya telah mengurangi minat pembalap lain dalam memeriahkan acara tersebut. Pasalnya, sudah ada beberapa nama yang telah mengonfirmasi kehadirannya tersebut.

Mereka diantaranya seperti Toni Elias dan juga Johann Zarco.Kemungkinan juga akan ada peserta yang bertambah sebelum balapan nantinya berlangsung. Sementara untuk juara dunia Superprestigio Dirt Track, nama Brad Baker sendiri kini masih diragukan tampil lantaran tengah mengalami cedera.

Sesuai informasi yang ada, gelaran dari Superprestigio Dirt Track 2017 tidak akan jauh berbeda dari edisi sebelumnya, terutama dalam halnya penentuan lokasi mengingat bila balapan kembali digelar di Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol.

You may also like...