Kepindahan Morata ke Chelsea Tidak Terlepas Dari Saran Pelatih Zinedine Zidane

Kepindahan Morata ke Chelsea Tidak Terlepas Dari Saran Pelatih Zinedine Zidane

Posmetro.netPosmetro Bola, Alvaro Morata dengan berani dan tegas mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan bila dirinya mungkin akan kembali ke Real Madrid. Namun terkait dengan hal tersebut, dirinya malah sejauh ini telah mempunyai karier bagus bersama Chelsea sebelum dirinya pindah.

Tentunya striker dari timnas Spanyol tersebut, telah membuat banyak penampilan yang mengesankan di Chelsea. Dirinya telah sukses dalam mencetak delapan gol dan mencatat tiga assist dalam 15 penampilan pada semua kompetisi.

Sebelumnya sempat beredar mengenai spekulasi perihal masa depan masa depan jangka panjang dari Morata di Inggris. Kini pemain yang berusia 25 tahun tersebut malah mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri lantaran adanya “tekanan” tinggal di London.

Namun terkait akan hal tersebut, Morata kemudian mengklarifikasi komentarnya dengan menyebutkan bahwa dirinya senang tinggal di klub tersebut.

Kendati demikian, ternyata Morata tidak menampik bila dirinya kini masih merindukan Santiago Bernabeu. “Tentu saja, saya akan kembali, setelah sukses dalam memenangkan segalanya di Chelsea dan memiliki karier yang hebat di sina,” papar Morata kepada El Larguero.

“Pastinya akan sangat sulit untuk mengatakan tidak untuk seorang Madridista. Saya tidak jujur ​​berpikir itu akan terjadi, tapi Anda tidak akan pernah tahu,” beber Morata.

Selain itu, Alvaro Morata sebelumnya telah memutuskanhengkang dari Real Madrid untuk bisa ikut bergabung dengan Chelsea pada awal musim ini. Tentunya keputusan hengkangnya dirinya dari Real Madrid diambil sepenuhnya oleh Morata setelah mendengarkan saran dari pelatih Zinedine Zidane.

“Dirinya lantas berkata kepada saya ‘Alvaro, saya tahu Anda ingin bermain dan mendapatkan konsistensi. Saya pikir logis buat Anda untuk pergi,” tandas Morata seperti dilansir Marca.

Tentunya dengan adanya keputusan hengkangnya dari Real Madrid ke Chelsea telah terbukti tepat bagi Morata. Kini sesuai dengan harapan yang dia inginkan, bahwa dirinya mampu menjadi pemain penting di skuat asuhan Antonio Conte.

Terkait akan hal tersebut, Morata hanya bermain selama satu musim pada periode keduanya berkostum Real Madrid. Striker yang telah berusia 25 tahun tersebut sukses mencetak 20 gol dan membawa Real Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Morata dulunya adalah pemain jebolan akademi Real Madrid. Namun, manajemen klub melego sang pemain ke Juventus pada Juli 2014. Kali ini ,performa penyerang 25 tahun itu pun semakin berkembang pesat karena mampu dalam mendulang 27 gol dan 19 assist dari 93 laga di berbagai ajang.

 

You may also like...