Kepiawaian Bermain Harpa, Angela July Wakili Indonesia Ikuti Ajang Asia’s Got Talent 2017

Kepiawaian Bermain Harpa, Angela July Wakili Indonesia Ikuti Ajang Asia's Got Talent 2017

Posmetro.net – Posmetro Artis, Menjadi seorang Harpist (pemain harpa) sekaligus penyanyi yang berasal dari Indonesia tentunya merupakan suatu kebangaan tersendiri dari Angela July yang mana tampil memukau dihadapan juri di Asia’s Got Talent 2017. Tentunya setelah beberapa tahapan, Angela July pun dikabarkan sukses lolos di semifinal Asia’s Got Talent, sehingga membuatnya mampu dalam masuk ke babak selanjutnya.

Dengan ungkapan lainnya, Angela July kini makin dekat dengan sebutan sebagai salah seorang pemenang Asia’s Got Talent 2017. Meskipun demikian, tentunya Angela July tidak mau terlalu berbesar kepala karena dirinya menilai bila perjalanannya itu masih jauh.

Ketika, dirinya sempat bertemu dengan beberapa media, Angela July juga mengaku merasa bangga dapat mewakili Indonesia pada ajang pencarian berbakat sekelas Asia tersebut. Namun terkait akan hal tersebut, Angela July malah berjanji akan tampil dengan menunjukan perfoma terbaiknya.

“Aku merasa senang banget bisa mewakili Indonesia di acara ini. Aku pastinya juga berharap bisa lolos. Biasanya kan hanya menyanyi saja, kalau main harpa itu kayaknya sih bisa dibilang jarang,” imbuh Angela July di Jakarta, baru-baru ini.

Tentunya dalam penampilannya tersebut sewaktu berada di panggung Asia’s Got Talent, Angela July juga sempat mendapatkan pujian dari ketiga juri yang hadir di acara tersebut seperti misalnya saja dari Jay Park, Anggun, dan juga David Foster. Mereka semua sepakat menyebutkan kekaguman mereka dengan adanya kemampuan Angela July.

Selain mendapatkan pujian dari pihak juri, Angela July juga merasa bahwa dirinya juga harus maksimal dengan berusaha jau lebih baik lagi. Selain itu pastinya dirinya juga tidak mau untuk mengecewakan orang-orang yang dicintainya.

“Dapat pujian, berarti tandanya aku harus lebih berusaha tampil dengan lebih baik lagi,” papar Angela July.

Selain itu, Angela July juga mengaku bila dengan bermain harpa merupakan panggilan hati. Sebelumnya, malah dirinya justru lebih dahulu bermain piano.

“Aku sih sendiri enggak menyangka bisa tampil di sini. Sebenarnya, awalnya itu aku lebih condong belajar piano. Namun sewaktu menjajali permainan harpa, aku justru lebih jatuh cinta. Jadi, seperti ada panggilan hati,” Angela July menerangkan.

Dengan adanya acara pencarian bakat di Asia’s Got Talent tersebut, Angela July juga berharap dapat terus mendapatkan dukungan untuk bisa terus melaju dengan mudah ke babak final dan memenangkan posisi juara.

You may also like...