Jennifer Dunn Bahagia Gaet Suami Baru, Sarita Abdul Mukti Siap Sandang Status Janda

Jennifer Dunn Bahagia Gaet Suami Baru, Sarita Abdul Mukti Siap Sandang Status Janda

Posmetro.netPosmetro Artis, Sejak bergulirnya kabar perselingkuhan Faisal Harris bersama Wanita Muda Jennifer Dunn, tentunya hal ini juga telah membuat Sarita Abdul Mukti semakin membulatkan tekatnya untuk bercerai dari suaminya, Faisal Harris. Untuk saat sekarang ini Ibunda dari Shafa Harris itu kini telah resmi melayangkan gugatan cerainya kepada pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Yang jelasnya apa yang diungkapkan oleh Sarita kini menjadi keputusan yang tidak dapat untuk diganggu gugat lagi. Hal ini karena suaminya yang sejak lama hidup bersamanya telah menunjukan perubahan sikap sejak mengenal Jennifer Dunn. Kendati Sarita sudah menanyakan perihal masalah perselingkuhan yang ada tersebut, namun suaminya Faisal Harris tetap kukuh tidak mengaku dan selalu mencoba mengalihkan pembicaraan.

Alhasil kini Sarita telah memantapkan hati untuk bercerai dari sang suami yang telah hidup bersamanya kurang lebih 19 tahun lamanya. Mungkin menjadi hal yang sulit bagi Sarita belum lagi anak-anak dari hasil pernikahan antara dirinya bersama Faisal akan ikut terseret dalam dampak perceraiannya tersebut.

“Kesiapan jadi single parent saya sudah dididik sama Allah SWT selama 2 tahun, ini pas tinggal Australia,” imbuh Sarita ketika dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, akhir-akhir ini.

perihal mengenai materi, Sarita sendiri mengaku tidak takut bila tidak mempunyai uang. Hal ini lantaran dirinya percaya bila rezeki sudah diatur oleh sang khaliq. Selain itu, Sarita juga membeberkan bahwa selama ini dirinya sudah tidak pernah lagi merasakan uang berlimpah yang diberikan oleh suaminya, lantaran kini uang tersebut sudah berpindah ke Jennifer Dunn.

“Itu yang namanya rezeki/uang enggak perlu ditakutkan karena sekarang pun dari kemarin materi sudah tak berbagi. Lebih banyak digunakan buat hura-hura dengan perempuan itu dari pada digunakan sebagai uang halal bersama kami,” beber Sarita.

Tentunya untuk menambah menambah penghasilan, Sarita pastinya akan mencari jalan keluar terbaik. Apabila mengharuskan dirinya untuk bekerja, maka dirinya akan bekerja untuk bisa menghidupinya dan juga anak-anaknya.

“Financial aja yang harus saya pikirkan. Mungkin saya harus bekerja,” tandas Sarita.

You may also like...