Jarang Berkumpul, Anak Pasangan Gading Marten dan Gisella Bingung Mengenali Sang Kakek

Jarang Berkumpul, Anak Pasangan Gading Marten dan Gisella Bingung Mengenali Sang Kakek

Posmetro.netPosmetro Terkini, Seiring dengan padatnya jadwal dari kegiatan Roy Marten, kini harus memaksa dirinya tidak memiliki banyak waktu tersisa untuk bisa berkumpul dengan keluarga besarnya setiap saat. Tentunya hal ini juga berlaku untuk anak dari pasangan Gading Marten dan juga Gisella Anastasia.

Selain itu, dalam satu tahun ini, Roy Marten bahkan sempat mengungkapkan bahwa dirinya hanya memiliki kesempatan bertemu Gisella beberapa kali saja. Apalagi, bukan hanya dirinya saja yang saat ini sedang sibuk. Anak laki-lakinya yakni Gading Marten, pun juga ternyata tidak kalah bersaing dengan ayahnya yang sama-sama memiliki aktivitas yang padat.

“Gading sendiri sebenarnya sangat sibuk, saya juga jadi paling setahun bisa kehitung ketemunya, sekitar lima kali,” ungkap Roy Marten, sewaktu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Lantaran dengan adanya hal tersebut, anak Gading Marten yakni Gempita Nora Marten, sampai sekarang tidak mengenali sang kakek. “Kadang-kadang ya enggak kenal sama eyangnya. Harus diingatkan dulu. Dia suka bertanya ini siapa ya,” papar Roy Marten sembari tertawa.

Terkait diluar itu, tentunya seperti halnya pribahasa, Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut sangatlah cocok dengan Gempita Nora Marten. Meski bisa dibilang usianya masih balita, namun Gempi sendiri begitu ia disapa, sudah mampu dalam menyamai ketenaran orangtua, bahkan kakeknya sendiri, Roy Marten.

Hal tersebut ternyata malah membuat sang ibu, Gisella Anastasia, merasa ketakutan. Dirinya tidak mau bila Gempita takut berada di keramaian. Agar dapat menyiasatinya, Gisel pun jarang untuk membawa buah hatinya dikala dirinya sedang bekerja.

“Kekhawatiran aku itu hanya satu. Kalau dia (Gempi) disayang banyak orang itu memang bagus. Tapi kenyataannya kasihan juga kan, setiap ketemu orang dianya pasti disamperin dan minta foto. Kasihan dia enggak nyaman aja,” papar Gisel beberapa waktu yang lalu.

 

You may also like...