Idrus Golkar : Pasca Kecelakaan dan Dirawat, Setnov Minta Didoakan Agar Segera Sembuh

Idrus Golkar : Pasca Kecelakaan dan Dirawat, Setnov Minta Didoakan Agar Segera Sembuh

Posmetro.netPosmetro Terkini, Berdasarkan keterangan dari Sekretaris Jenderal dari Golkar yakni Idrus Marham yang mana diketahui telah menjenguk Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau, kondisi terakhir dari Setnov mulai menunjukan perkembangan. Dari hasil informasi yang ada untuk saat ini Setya Novanto sudah dapat berkomunikasi. Namun, suaranya itu masih terdengar sangat pelan.

“Suaranya pelan,” terang Idrus setelah menjenguk Setya Novanto, pada Jumat (17/11/2017).

Selain itu, menurut Idrus, adapun untuk pada bagian tangan Setya Novanto masih belum bisa untuk digerakkan. “Dia minta doakan agar segera sembuh,” imbuh Idrus menirukan ucapan Setya Novanto.

Kendati demikian, Idrus tidak mengungkapkan bila kepala Setya Novanto terdapat benjolan.

“Nanti tanyakan saja ke dokternya,” papar Idrus.

Seperti yang diketahui bila, penyidik dari KPK sudah berada di ruangan rawat Setya Novanto. Selain itu dari dua penyidik KPK tersebut terlihat keluar dari dalam ruangan Setya Novanto. Dan kemudian berjalan keluar dan memasuki toilet.

Terkait akan hal tersebut, kedua penyidik KPK itu masih enggan untuk mengungkapkan soal kondisi dari Setya Novanto. “Nanti saja, dengan jubir,” ungkap salah satu penyidik KPK.

Sementara terkait akan hal tersebut, dokter dari KPK juga tengah masuk ke ruang perawatan Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau. Dokter KPK Johannes Hutabarat, berdiskusi dengan dokter yang mana kala itu merawat Setya Novanto bernama dokter Bimanesh Sutarjo.

Hanya berselang beberapa menit keduanya pun langsung keluar dari ruang perawatan Setya Novanto. Kemudian mereka pun langsung menuju ruang komite medik.

Ketika dikonfirmasi secara langsung, pihak mereka enggan untuk memberikan keterangan soal kondisi dari Setya Novanto pascakecelakaan.

Hingga perisitiwa tersebut, kini Setnov masih terbaring lemah di kamar 323 dan pastinya masih saja dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

Tersangka kasus dugaan korupsi atas pengadaan KTP elektronik (e-KTP) yakni Setya Novanto diketahui mengalami kecelakaan pada Kamis malam 16 November 2017.

Pascakecelakaan yang terjadi Setya Novanto dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau yang mana dekat dengan lokasi di mana mobil yang ditumpanginya menabrak tiang.

You may also like...