Hadiri Acara Resepsi, Anang Hermansyah Terkesan Dengan Kesederhanaan Pernikahan Kahiyang-Bobby

Hadiri Acara Resepsi, Anang Hermansyah Terkesan Dengan Kesederhanaan Pernikahan Kahiyang-Bobby

Posmetro.netPosmetro Terkini, Pernikahan dari Bobby Nasution dan juga Kahiyang Ayu, yang merupakan putri dari Presiden Indonesia, Jokowi seperti yang diketahui dilangsungkan pada hari Rabu (08/11/2017) di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta. Adapun akad nikah tersebut digelar pada siang hari, yang kemudian setelahnya dilanjut dengan adanya proses resepsi di sore hingga malam hari, masih di tempat yang sama.

Dari sekian ribuan tamu yang telah diundang, ada beberapa artis yang terlihat hadi dalam acara tersebut, seperti misalnya salah satunya pasangan kondangan yakni Anang Hermansyah dan juga Ashanty. Setelah bersalaman dengan Kahiyang dan juga Bobby di atas podium, mereka pun akhirnya meluangkan sedikit waktunya untuk awak media sambil bercerita mengenai adanya suasana pernikahan dari putri presiden tersebut.

“Tentunya lumayan juga 2,5 jam antri ya . Dan ini merupakan kali pertamaku ke nikahan sengantri ini. Namun bahagia, karena tadinya kan ke pelaminan nggak boleh ada yang namanya bawa HP, harus ditaro. Aduh 2 jam antri nggak bisa foto jadinya. Tiba-tiba mbak kahiyangnya, ‘Mbak Ashanty foto yuk’. Alhamdulillah ya, akhirnya dapat ya tadi. Senang,” papar Ashanty di Gedung Graha Saba Buana, Solo Jawa Tengah, pada Rabu (08/11/2017).

Kemudian Anang juga bercerita mengenai kesederhanaan dari pernikahan Kahiyang, tentunya hal ini menjadi salah satu sorotan dari pihak publik pasalnya meskipun statusnya merupakan seorang anak dari Presiden Indonesia. Namun tentunya ayah dari 4 anak itupun mengaku sangat terkesan kepada Jokowi yang mana selalu senantiasa membumi dan apa adanya.

“Suasananya sangat bersahaja dan sederhana. Senang kok. Itu yang saya acungin jempol ya. Papar Beliau (Jokowi) segalanya juga melakukan segalanya seperti yang ingin dilakukan. Beliau apa adanya itu adalah betul,” sambung Anang menjelaskan.

“Aku bilang tadi beliau itu bersahaja ya. Beliau tidak ada yang mengada-ngadakan diri. Toh beliau juga nggak mau berlebihan. Ini harus dimaknai, bersahaja aja. Banyak orang yang dapat melakukan hal ini. Sampai pengamanan pun semua nggak terlalu ribet. Semua pas lah,” tandas mantan suami Krisdayanti tersebut.

You may also like...