Gilas Habis Crotone, Juventus Pesta Gol Kemenangan di Allianz Stadium

Gilas Habis Crotone, Juventus Pesta Gol Kemenangan di Allianz Stadium

Posmetro.netPosmetro Bola, Juventus semakin berjaya dengan membuktikan tim mereka merupakan tim yang kuat, kali ini kepercayaan diri Juventus kembali hadir dengan menyumbangkan hasil positif ketika menjamu Crotone pada laga pekan ke-14 Serie A 2017-2018 di Allianz Stadium, pada Minggu (27/11/2017). Juventus sukses menggilas habis Crotone dengan tiga gol penuh tanpa balas.

Tentunya gol kemenangan melawan Crotone telah membuat Juventus bertahan di peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan 34 poin, tentunya hasil yang didapat oleh I Bianconeri masih berjarak empat angka dari tim pemuncak klasemen sementara yakni Napoli.

Dengan unjuk kemampuan tampil dihadapan para pendukung sendiri, Juventus dengan sigap dalam mengambil inisiatif serangan. Namun ternyata untuk usaha Claudio Marchisio dan juga Blaise Matuidi masih belum menemui sasaran yang tepat.

Kemudian diikuti juga dengan Paulo Dybala dan juga Mario Mandzukic yang hampir saja mencetak gol pada babak pertama berakhir. Lalu kemudian ada juga usaha Aleksandar Tonev yang mencoba untuk melesatkan bola kegawang Juventus namun gagal. Hingga akhir babak pertama usai, skor yang diperoleh masih berimbang dengan skor kacamata.

Memasuki pada babak kedua tepatnya enam menit setelahpertandingan dimulai, Juventus mulai membuka keunggulan lewat Mario Mandzukic. Dengan cara memanfaatkan umpan silang yang diberikan oleh Andrea Barzagli, bola sundulan dari Mandzukic tidak terbendung oleh kiper Crotone, Alex Cordaz.

Lalu kemudian delapan menit berselang, pemain pengganti yakni Mattia De Sciglio kembali menggandakan keunggulan Juventus. Sepakan dari kaki kanan De Sciglio melesat ke sisi kanan gawang Crotone, gol kedua pun tercipta kembali.

Yang terakhir adalah gol kemenangan yang sukses disumbangkan oleh Medhi Benatia kepada tim tuan rumah ketika pertandingan berjalan pada menit ke 71 . Cordaz tidak mampu menghadang bola dari tendangan kaki kanan Benatia yang menjebol gawangnya tersebut.

Hingga menjelang pertandingan berakhir, Dybala juga sempat mengancam gawang Crotone. Namun masih bisa terelakan hingga babak akhir pertandingan usai, skor masih tetap 3-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga akhirnya peluit berbunyi panjang yang menandakan pertandingan berakhir.

You may also like...