Evan Dimas Segera Tinggalkan Bhayangkara FC Musim Depan

Evan Dimas Segera Tinggalkan Bhayangkara FC Musim Depan

Posmetro.netPosmetro Bola, Dalam kesempatan yang ada, pemain Evan Dimas mengakui bahwa dirinya mungkin tidak akan lagi untuk bermain di klub Bhayangkara FC pada musim depan. Adapun hal tersebut ia sampaikan dalam pergelaran jumpa pers yang terjadi pada laga penutup Liga 1 2017 sewaktu dirinya berlaga langsung dengan Persija Jakarta, pada Minggu (12/11/2017) ketika Stadion Patriot.

Terkait akan laga tersebut, Bhayangkara FC harus menelan kekalahan mereka dengan skor 1-2 setelah dikalahkan Persija Jakarta di laga pamungkas Liga 1 2017. Meskipun pihak mereka harus kalah bersaing, namun Bhayangkara masih tetap ditahbiskan sebagai juara Liga 1 dengan menorehkan 68 poin yang mana tidak lagi untuk saat ini dikejar oleh para pesaingnya.

“Mungkin nantinya saya tidak akan lagi bersama teman-teman pada mulai musim depan. Saya tentunya akan merasa sangat sedih namun juga senang,” imbuh Evan.

Sebelumnya Evan Dimas diketahui bergabung dengan Bhayangkara FC pada tahun 2016. Untuk mantan kapten timnas Indonesia U-19 tersebut pun langsung menjadi jantung permainan tim yang berjuluk The Guardian yang ada di tim.

Berdasarkan hasil statistik yang tercatat, Evan sendiri pada musim ini telah bermain sudah ada 20 kali untuk tim Bhayangkara. Dan dari 20 kesempatan yang ada tersebut, dirinya menyumbang satu gol dan juga lima assists.

Dengan adanya penampilan apik dari Evan pada musim ini tentunya menjadi salah satu kunci sukses yang didapatkan oleh Bhayangkara FC juara. Selain itu, Evan pun mengaku sangat bersyukur atas hal tersebut.

“Saya bersyukur atas gelar saya ini. Dan Ini merupakan kesempatan yang langka buat saya,” papar Evan menambahkan.

Kendati demikian, Evan telah mengucapkan salam perpisahan sebelumnya dan ketika dikonfirmasi lebih lanjut dirinya masih belum mau untuk membeberkan lebih lanjut mengenai klub yang jadi tujuannya. Adapun rumor yang beredar, Evan bakal bermain ke luar negeri. Untuk dua negara yang nantinya akan menjadi salah satu tempat persinggahannya yaitu Malaysia dan juga Thailand.

Terkait mengenai tawaran yang diberikan, Evan Dimas mengungkapkan bahwa dirinya sendiri memiliki yang namanya persyaratan bagi klub luar yang ingin memakai jasanya. Dirinya menyebutkan bila tidak ingin melakukan secara trial namun maunya langsung dikontrak

You may also like...