Diidamkan Sepanjang Masa, Benarkah Hubungan Justin Bieber Dan Selena Gomez Kembali Dekat?

Diidamkan Sepanjang Masa, Benarkah Hubungan Justin Bieber Dan Selena Gomez Kembali Dekat?

Posmetro.netPosmetro Terkini, Dengan adanya kedekatan hubungan antara Justin Bieber dan Selena Gomez tentunya selalu menjadi sorotan dari publik. Sejak mereka putus pada tahun 2012 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez tamapak menjalankan aktvitas mereka masing-masing.

Selain itu, Justin Bieber dan juga Selena Gomez juga sempat kembali bersama namun mereka kemudian memutuskan untuk berpisah lagi pada tahun 2013. Dan yang terakhir baru-baru ini, keduanya tengah sedang mengadakan reuni bersama dan akhirnya mereka sepakat untuk berjumpa.

Padahal kendati demikian seperti yang diketahui pula bila selama ini, Selena Gomez juga merajut kasih dengan The Weeknd. Namun tanpa mempedulikan status hubungan yang ada, Selena Gomez malah terlihat menyambut ajakan Justin Bieber untuk menghabiskan waktu kembali bersama.

Akhirnya hal tersebut membuat, The Weeknd sempat kesal kepada keduanya. Sebuah kabar juga menyebutkan, The Weeknd juga telah memutuskan cintanya dengan Selena Gomez, seperti yang diwartakan The FoxNews, pada Kamis (02/11/2017).

Kemudian pada laman Hollywood Reperter menyebutkan bila Justin Bieber dikabarkan bahagia mendengar Selena Gomez kini kembali berstatus jomblo. Hal ini tentunya juga menjadi satu kesempatan terhadap Justin Bieber yang mana disebut-sebut juga tengah melakukan pendekatan secara gencar kepada Selena Gomez kembali.

“Mereka kini juga tengah saling menjajaki. Seperti sebuah hubungan yang baru. Dan bukan hanya itu saja, kini keduanya telah berubah, bukan orang yang sama seperti dulu,” ungkap seorang sumber.

Justin Bieber saat ini berusaha menjadi pria yang dapat memenuhi kebutuhan Selena Gomez. Setelah melakukan reuni kemarin, pastinya Selena Gomez merasa sadar bahwa kini dirinya nyaman dan percaya dengan Justin Bieber.

“Justin akan selalu menjadi pria yang selalu diinginkan oleh Selena. Mereka juga sama-sama saling mengerti,” papar sumber tersebut.

“Justin juga tengah berusaha untuk membuat Selena percaya kepada dirinya seutuhnya. Sehingga bisa dibilang untuk jalinan hubungan mereka kali ini akan sangat berbeda, Justin menjadi orang yang lebih baik dan dewasa,” papar salah satu sumber tersebut.

You may also like...