Digilas Habis Oleh Roma 3-0, Chelsea Akan Lampiaskan Diri Melawan MU

Digilas Habis Oleh Roma 3-0, Chelsea Akan Lampiaskan Diri Melawan MU

Posmetro.netPosmetro Bola, Thibaut Courtois kini meminta agar Chelsea segera melupakan perihak kekalahan mereka dari AS Roma pada ajang Liga Champions, yang dihelat pada Selasa (31/10/2017) atau Rabu dinihari WIB. Bukan hanya itu saja, bahkan kiper yang berasal dari Belgia tersebut menginginkan agar The Blues melampiaskannya saja sewaktu laga nantinya melawan MU tepatnya pada akhir pekan nanti.

Ya, hal ini tentunya secara mengejutkan terjadi dimana Chelsea digilas habis dengan perolehan skor 0-3 ketika melawan Tim Serigala Ibukota. Tentunya hasil tersebut telah membuat mereka terpaksa harus tergeser pada posisi runner up Grup C.

Kemudian selain itu, Courtois juga telah menyebutkan bila hasil tersebut telaj membuat citra The Blues sebagai klub besar menjadi tercoreng. Dan bukan hanya itu saaja dirinya juga berharap agar timnya dapat lebih memaksimalkan diri lagi dan juga dapat segera memperbaiki kondisi yang ada.

“Kami pastinya harus menunjukkan perjuangan lagi ketika nantinya akan melawan MU pada Minggu nanti karena hasil yang tidak memuaskan sewaktu melawan Roma. Saya tidak dapat memungkiri bila pada musim ini setiap laga rasanya terasa begitu sulit,” papar Courtois seperti dilansir Evening Standard.

“Kami juga harus mencari keseimbangan yang ada didalam tim. Selain itu kami juga harus menjaga mental agar tidak kebobolan lagi,” terangnya menambahkan.

Courtois malah bingung dengan performa Chelsea yang sering tidak konsisten pada musim ini. Padahal mereka menargetkan untuk dapat meraih gelar di semua kompetisi.

“Kami juga tidak tahu apa yang terjadi namun semangat berjuang yang telah ada sebelummnya seolah-olah kemblai hilang, padahal musim yang lalu saya sering menganggur,” tandas Courtois.

 

You may also like...