Dibalik Rasa Sakit Sarita Dikhianati, Jennifer Dunn Dapat Restu Dari Calon Mertua

Dibalik Rasa Sakit Sarita Dikhianati, Jennifer Dunn Dapat Restu Dari Calon Mertua

Posmetro.netPosmetro Artis, Ditengah kisruh bahtera rumah tangga antara Sarita Abdul Mukti dan juga Faisal Harris, kini istri dari pengusaha kaya tersebut terlihat gencar dalam membongkar perselingkuhan dengan suaminya bersama dengan kekasih gelapnya Jennifer Dunn. Namun ternyata yang paling mencengangkan adalah dibalik keretakan yang terjadi dalam hubungan pasangan suami istri itu, malahan ibunda dari Faisal Harris juga terlihat begitu mendukung perselingkuhan anaknya dengan Jennifer Dunn.

“Ya, neneknya dari anak-anak mendukung serta merestui dengan perzinahan mereka. Itu ibunya Harris, ibunya suami saya, merestui (Harris selingkuh dengan Jennifer Dunn),” beber Sarita sewaktu dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/11/2017).

Bukan hanya itu saja, jauh hari sebelum perselingkuhan Faisal Harris dan juga Jennifer Dunn terkuak, ibu mertuanya ternyata sudah mengetahuinya lebih dulu. Selain itu yang membuat miris adalah Ibunda Harris pun telah sempat memberitahukan kepada para pegawai yang ada di perusahaan anaknya bila Faisal Harris telah mempunya istri baru lagi.

“Saya pernah sempat berkomunikasi dengan ibunda Harris dan itu ketika saya tahu Harris telah berselingkuh, namun saat itu masih belum tahu bila perempuan itu adalah Jennifer Dunn. Tapi sebelum ketika Harris mengakui bahwa dirinya berselingkuh, ,malahan ibunya sudah bilang ke orang kantor saya, ke anak buah bahwa saya sudah mempunyai menantu baru,” ungkap Sarita.

Tentunya berbagai gejolak yang menghantam diri Sarita tidak dapat diungkapkan lagi dengan kata-kata, dirinya merasa marah, begitulah yang selama ini dirasakan oleh Sarita. Dan sejak mengetahui hal tersebut dirinya sendiri sudah tidak mau lagi berkomunikasi dengan mertuanya tersebut.

Bukannya tanpa alasanya mengapa Sarita bisa bersikap demikian, pasalnya saja ibu mertuanya tersebut dianggap telah memberikan lampu hijau dan malah mendukung perzinahan antara anaknya dengan Jennifer Dunn.

“Saya sudah tidak lagi berhubungan dengan mertua saya ketika saya tahu bahwa saya dikhianati, saya tidak akan berhubungan dengan pengkhianat,” tandas Sarita menengaskan.

You may also like...