Dibalik Alasan Keputusan Hengkangnya Morata Dari Real Madrid

Dibalik Alasan Keputusan Hengkangnya Morata Dari Real Madrid

Posmetro.netPosmetro Bola, Jelas saja sejak kepergian Alvaro Morata dari Real Madrid tentunya menimbulkan banyak spekulasi yang ada di publik, lantas apa sebenarnya yang membuat Morata rela untuk pergi meninggalkan tim besutan dari pelatih Zinedine Zidane tersebut ?

Terkait akan hal tersebut belum lama ini, striker yang kini membela klub Chelsea tersebut mulai embongkar alasan khusus mengenai di balik keputusannya dalam meninggalkan Real Madrid.

Morata dulunya merupakan salah satu striker Spanyol yang dulunya berseragam Los Blancos di dua periode berbeda dan dia sudah ada banyak memainkan peran cukup vital dalam membantu klubnya memenangkan dua trofi Liga Champions.

Namun kendati demikian, Morata selalu saja kerap dibuat kecewa karena dirinya tidak kunjung diberikan kesempatan bermain di tim inti secara reguler, sehingga secara pastinya kemampuannya tidak bisa berkembang dan selalu kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan juga Karim Benzema.

Dikesempatan itulah muncul Chelsea yang pada saat ini kemudian menawarkan diri untuk merekrutnya pada musim panas dan Morata pastinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada didepan mata, alhasil kini saya bekerja sama dengan Antonio Conte, manajer yang bertanggung jawab atas kedatangannya ke Juventus.

“Tidak dipungkiri bila, pada akhirnya, saya hanya mencari sesuatu yang tidak dapat diberikan oleh Real Madrid pada saya, yakni bermain tiap pekan, entah itu akan baik atau buruk untuk saya,” imbuhnya di Marca.

“Ada beberapa pertandingan dimana saya mainkan dengan kondisi fisik yang tidak terlalu baik, namun saya terus bermain. Inilah yang saya butuhkan. Real Madrid adalah Real Madrid dan pemain manapun tentunya ingin berada di sana. Mengapa saya ingin pergi dari Real Madrid? karena saya cuma ingin bermain.”

“Sebelumnya ada banyak isu yang terus mengatakan bahwa saya tidak ingin bersaing dengan yang lainnya, namun saya sudah berusaha mati-matian untuk menembus tim inti. Hal yang saya ini inginkan adalah bermain reguler dan Chelsea memberikan apa yang saya butuhkan.”

You may also like...