Diantara 2 Pilihan Bagi Manchester United, Bale Atau Griezmann?

Diantara 2 Pilihan Bagi Manchester United, Bale Atau Griezmann?

Posmetro.netPosmetro Bola, Seperti kabar yang ada bila Manajer dari Manchester United (MU) yakni Jose Mourinho dijanjikan akan melakukan pembelian atas pemain bintang pada musim panas tahun depan nantinya. Tentunya hal ini menjadi salah satu yang perlu dipikirkan dari sekarang apakah MU akan mendatangkan Antoine Griezmann atau Gareth Bale.

Tentunya rumor sejak musim panas lalu hingga saat sekarang ini masih saja terus terdengar, pasalnya kedua bintang top yakni Griezmann dan Bale selalu saja dikaitkan dengan The Red Devils. Namun, Griezmann malah memilih untuk bertahan di Atletico Madrid, karena klubnya terkena sanksi embargo transfer dari FIFA.

Sementara diluar itu, untuk saat ini Bale masih belum ingin meninggalkan Real Madrid setelah dirinya sukses dalam memenangi trofi Liga Champions berturut-turut. Tentunya untuk musim panas 2018 menjadi waktu yang sangat tepat bagi keduanya untuk memutuskan hengkang.

Dan seperti halnya yang dilansir Don Balon, Bale sendiri memang berniat untuk kembali ke Liga Inggris. Namun, meskipun telah memutuskan untuk kembali ke liga Inggris, namun winger Internasional Wales itu tampaknya lebih memilih untuk kembali ke mantan klubnya yang ada di Tottenham Hotspur daripada MU.

Dengan adanya progres dari Tottenham yang terus membagus sejak dua musim lalu tentunya akan membuat sejumlah persaingan di papan atas Liga Inggris. Ternyata dari informasi yang berhasil digarap, Bale malah berhasrat untuk mengantarkan Spurs mengangkat trofi Liga Inggris.

Lalu kemudian dialihkan kepada bintang Griezmann yang mana malah memberikan peluang besar bagi MU untuk menggaetnya. Penyerang Timnas Prancis itu mengungkapkan bila MU adalah salah satu klub yang tepat untuk pelabuhan barunya.

Namun, kendati demikian Mourinho mungkin akan semakin bingung, karena pada lini depannya kini sudah menakutkan. Selain terdapat Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial dan Marcus Rashford juga sudah mulai matang.

Yang pastinya Griezmann sendiri tidak ingin hanya datang ke Old Trafford sebagai pemain cadangan. Mourinho juga perlu menemukan taktik yang cocok dengan adnaya keberadaan Griezman di skuat MU.

You may also like...