CL Ungkapkan Cerita Kesedihan Dibalik Bubarnya 2NE1

CL Ungkapkan Cerita Kesedihan Dibalik Bubarnya 2NE1

Posmetro.netPosmetro Artis, Dalam kesempatan tampil di dalam reality show “Living the Double Live” yang tayang di chanel tvN, sepertib yang diketahui bila CL menjadi bintang tamunya saat itu. Terkait dengan program acara pada episode tersebut, untuk kali pertamanya CL mulai terlihat menyuarakan isi hatinya dengan menceritakan lika liku perihal bubarnya girl band yang menjadi rumahnya dalam meniti karier selama ini di 2NE1.

Rapper handal ini mengungkapkan, dirinya, Sandara dan juga Park Bom menangis ketika 2NE1 harus dibubarkan. “Ketika itu 2NE1 bubar, pastinya kami meluapkan setiap emosi kami dengan menangis,” paparnya dalam acara tersebut seperti yang dilansir oleh Soompi.

Ketika itu tepatnya disaat bubar , berbagai gejolak perubahan emosi benar-benar terjadi pada diri CL, “Aku bukan lagi seseorang yang sering lagi suka menangis. Aku sendiri bahkan tidak menyangka apabila pengalaman (bubarnya 2NE1) masih begitu terasa membekas hingga saat ini,” bebernya kembli.

Setelah 2NE1 resmi dibubarkan, CL akhirnya kembali harus berjuang sendiri untuk bisa menembus pasar Amerika dengan membawa nama K-Pop. CL jelasnya ingin sekali dalam membuktikan bahwa dirnya masih dapat bertahan, dan juga menginspirasi banyak penyanyi muda melalui berbagai pengalaman yang suka duka selama berkarir dimasa lalu.

“Aku tentunya sangat ingin menunjukkan kepada mereka saya mampu dalam melakukannya, selain itu aku juga ingin membantu penyanyi lain terjun di Amerika Serikat,” terang CL.

You may also like...