Ciptakan Rekor Sempurna di NBA, Rockets Tumbangkan Grizzlies Melalui Chris Paul

Ciptakan Rekor Sempurna di NBA, Rockets Tumbangkan Grizzlies Melalui Chris Paul

Posmetro.netPosmetro Sport Tentunya memiliki pemain handal seperti Chris Paul menjadi salah satu peluang emas bagi Houston Rockets . Seperti yang diketahui bila Paul berhasil menorehkan perfoma terbaiknya pada NBA 2017-2018. Tidak dipungkiri dirinya selalu mampu dalam mempersembahkan kemenangan bagi klubnya.

Terakhirnya pada penampilan ketiga bersama Rockets di NBA pada musim ini, Paul juga diketahui telah embantu timnya dalam menumbangkan Memphis Grizzlies 105-83 di FedExForum, tepatnya pada Sabtu (18/11/2017) atau Minggu (19/11/2017) WIB.

Chris Paul menciptakan bila ada 17 poin dan enam assist. Dan kemudian pada dua laga sebelumnya, Paul juga sukses dalam membawa Rockets dalam menumbangkan Golden State Warriors serta Phoenix Suns.

Berbagai kemungkinan besar bisa saja terjadi dimana untuk rekor sempurna Paul bersama Rockets bisa saja berakhir suati saat nanti. Sebelum masa tersebut tiba tentunya Chris Paul harus bisa bermain dengan santai dan memberikan kontribusi yang lebih positif lagi.

Kini tim mereka diketahui telah memuncaki klasemen Wilayah Barat NBA dengan rekor 13-4. Harden sendiri tetap menjadi bintang utama Rockets dengan menyumbang 29 angka. Dirinya juga melakukan lima rebound dan juga tujuh assist. Sedangkan Clint Capela sendiri telah menghasilkan 17 poin dan 13 rebound.

Lalu pada kubu Grizzlies, Chandler Parsons menghasilkan poin tertinggi sebanyak 17. Sementara JaMychal Green dan Marc Gasol masing-masing dari mereka menciptakan 15 poin.

You may also like...