Berjuang Keras Raih Kemenangan, Barcelona Taklukan Sevilla 2-1

Berjuang Keras Raih Kemenangan, Barcelona Taklukan Sevilla 2-1

Posmetro.net – Posmetro Bola, Seperti yang diketahui bila Barcelona tentunya harus berjuang keras untuk bisa menaklukkan Sevilla dengan skor 2-1, pada laga pekan ke-11 La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, tepatnya pada Sabtu (04/11/2017). Kali ini, Paco Alcacer menjadi salah satu bintang dengan sukses dalam memborong dua gol.

Tentunya dengan adanya kemenangan tersebut telah mengukuhkan posisi Barcelona pada puncak klasemen sementara pada La Liga. Blaugrana diketahui telah berhasil dalam mengumpulkan torehan 31 poin dari juga 11 pertandingan, dan point ini berjarak empat angka dari Valencia di posisi kedua.

Dengan bermain di hadapan pendukung sendiri, Barcelona tetap menunjukan kharisma mereka dengan cara menekan pertahanan Sevilla sejak menit pertama dimulai. Lionel Messi dan juga Luis Suarez bergantian dalam mengancam gawang lawan.

Pada awalnya, Barcelona sendiri telah membuka keunggulan pada menit ke-23 melalui gol yang dilesatkan oleh Paco Alcacer. Alcacer melakukan tendangan dengan menggunakan kaki kanan dan akhirnya gol kemenangan pun terjadi.

Setelah itu dilanjutkan kembali pada menit ke-14 yang ada pada babak kedua, Sevilla juga berhasil dalam menyamakan kedudukan mereka, hal tersebut dimulai dengan adanya sepak pojok langsung dari Guido Pizarro yang kemudian sukses menyundul bola ke gawang Barcelona.

Selain itu, untuk kedua kalinya, Alcacer kembali mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-65. Dan kali ini, Alcacer berhasil dalam memanfaatkan umpan silang Ivan Rakitic dan kemudian menceploskan bola dengan tendangan kaki kiri mereka.

Sepanjang sisa pertandingan yang ada, Barcelona tidak gentar, mereka kembali melakukan penekanan dengan cara melakukan penyerangan balik. Namun, hingga peluit wasit dibunyikan keunggulan Barcelona 2-1 masih saja terus bertahan hingga laga pertandingan selesai.

You may also like...