Benarkah Pasca Melabrak Jennifer Dunn, Shafa Dipukul Faisal Harris?

Benarkah Pasca Melabrak Jennifer Dunn, Shafa Dipukul Faisal Haris?

Posmetro.net – Posmetro Artis, Dengan adanya aksi labrak dari Shafa Harris terhadap Jennifer Dunn pada sebuah pusat perbelanjaan, ternyata dengan sendirinya telah memicu kemarahan dari sang ayah yakni Faisal Haris. Hal tersebut diketahui setelah Faisal Harris ditelepon langsung oleh Jennifer Dunn yang dengan sengaja membeberkan sikap dari putrinya, Shafa. Tidak hanya dimarahi oleh ayahnya, ternyata berdasarkan informasi yang merebak luas, gadis berusia 14 tahun itu juga dipukul oleh ayahnya sendiri.

Tentunya dengan adanya informasi demikian, membuat berbagai rragam komentar dan kritikan dari para warganet. Bahkan sebagai besar dari mereka mengaku sangat prihatin dengan adanya perlakuan kasar yang telah diterima oleh Shafa dari ayahnya.

Terkait akan hal tersebut, pengacara dari Faisal Harris yakni Firman Chandra juga diminta komentar oleh para awak media mengenai adanya kabar tersebut. Namun sewaktu dikonfirmasi kebenarannya tersebut, Faisal malah mengatakan bila apa yang terjadi adalah murni untuk memberikan pelajaran, dan bukan bermaksud untuk menyakiti atau melukai putrinya.

“Hmm, Itu bukan memukul. Mas Harris itu hanya memberikan pelajaran sebagai orangtua kepada anaknya. Boleh dong tentunya memberikan pengertian ke anak sepanjang hal tersebut tidak melukai,” imbuh kuasa hukum ketika dikonfirmasi oleh wartawan, pada Senin (20/11/2017).

“Dirinya hanya bilang, ‘Kamu emosi jangan begini. Saya ini daddy kamu, dan kamu anak daddy’. Namun yang namanya anak di bawah umur, emosinya itu masih tinggi. Wajar saja bila meledak-ledak. Nah di situlah terjadi sebuah tindakan. Pagi tadi itu (kejadiannya)” tandas sang pengacara.

Kemudian dari video yang sudah tersebuar luas di media sosial, pada Sabtu (18/11/2017) Jennifer Dunn pun terlihat sedang mengantri di salah satu toko. Dan kemudian dari arah belakang, anak Sarita pun datang dan juga langsung mendorong punggung dari Jennifer Dunn dengan sangat keras. Hal tersebut sontak saja membuat pesinetron berkulit putih itu langsung terkejut.

“I hate you so much. Why did you take my father away from me? yang mengaritkan Aku benci kamu, kenapa kamu membuat aku jauh dari ayahku),” teriak Shafa dengan nada tinggi setelah usai mendorong Jennifer. “Please stop doing that (tolong hentikan),” ungkap Jennifer dengan maksud menenangkan Shafa.

Namun tampaknya amarah dari Shafa tidak dapat dibendung lagi, dirinya refleks langsung menarik rambut panjang Jennifer Dunn dan kembali memarahinya dengan emosi yang menggebu-gebu.

You may also like...