Balik ke Singapura Naik Maskapai Penerbangan Murah, Kaesang Disanjung Warganet

Balik ke Singapura Naik Maskapai Penerbangan Murah, Kaesang Disanjung Warganet

Posmetro.netPosmetro Terkini, Tentunya pupularitas dan kekayaan tidak semua orang bisa untuk menyikapinya dengan rasa syukur dan terima kasih. Terkadang sebagian orang suka memamerkan harta kekakyaan mereka yang mana bisa dibilang itu semua hanya merupakan titipan sementara dari maha pencipta.

Namun, untuk yang satu ini perlu diancungi jempol oleh, tentunya berstatuskan sebagai anak orang nomor satu di Indonesia, Kaesang Pangarep tampaknya tidak ingin dicap sebagai salah satu anak yang ingin memanfaatkan kekayaan yang dimiliki oleh keluarganya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya unggahan dalam salah satu akun gosip yang belum lama ini.

Seperti yang terlihat bila dalam akun gosip tersebut mengunggah foto anak terakhir dari Presiden Jokowi sewaktu tengah berada di dalam sebuah pesawat. Kaesang sendiri dikabarkan akan kembali ke Singapura untuk melanjutkan aktivitas studinya, Terkait akan hal tersebut adapun kepulangan dari Kaesang Pangarep sebelumnya ke Indonesia lantaran untuk menghadiri pernikahan dari sang kakak, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada 8 November 2017 lalu.

Dan yang menarikanya dari unggahan tersebut adalah Kaesang Pangarep tengah berada di dalam maskapai penerbangan yang dikenal dengan biaya harga yang cukup terjangkau. Dari foto yang sudah tersebar luas di media sosial itu, Kaesang bersama sang kekasihnya Felicia, tampak mengurai senyum dan tidak lupa ikut berpose dengan para pramugari dan juga pilot dari maskapai tersebut.

Pria yang saat ini berusia 23 tahuntersebut, terlihat mengenakan pakaian yang santai dan juga sederhana yakni menggunakan kaos berwarna abu-abu sambil menggendong tas di punggungnya.

Bukan hanya berpose dalam kabin penumpang, Kaesang Pangarep juga ikut berpose dengan sang pilot penerbangan yang mana merupakan seorang wanita di dalam Kokpit pesawat.

Tentunya dengan adanya unggahan hal tersebut pun mendapat berbagai tanggapan dari pihak warganet di kolom komentar akun gosip tersebut. “Selalu suka sama keluarga Pak Jokowi. Selalu merakyat padahal orang nomor 1 di indonesia. Anak anaknya juga merendah seperti orangtuanya. Panutan,” papar akun @tivani95.

Selain itu ada juga akun @dee_permanasari yang berkomentar, “baguss ini buat ngingetin kita ya di atas langit masih ada langit.. Horaang kayaa sih gayanya standard biasaaa ajaah.. nahh kalau yang orangnya biasa aja malah suka diada-adain sampai ngutanglah, kreditlah.. duhhhh.. duuuhhh.”

You may also like...