Atasi Rasa Sakit Akibat Gigi Berlubang Dengan Bahan Alami Berikut Ini

Atasi Rasa Sakit Akibat Gigi Berlubang Dengan Bahan Alami Berikut Ini

Posmetro.netPosmetro Sehat, Mungkin Anda pernah mendengar ungkapan orang yang sering mengucapkan lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Well, itu hanya ungkapan untuk menggambarkan bila sakit gigi adalah hal yang menyiksa karena jelas saja yang namanya sakit gigi akan dapat merusak keseharian aktivitas dengan hilangnya mood dalam bekerja.

Nah kali ini kita akan membahas mengenai yang namanya sakit gigi akibat gigi berlubang dan juga cara penanganannya. Namun tenang saja, untuk cara mengatasinya kamu tidak seperlunya harus kedokter gigi dulu, melainkan mengobati sakit gigi akibat gigi berlubang dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada.

Tahukah kamu bila minyak kelapa sendiri memiliki manfaat yang tidak terhitung jumlahnya. Adapun salah satu khasiatnya sebenarnya adalah untuk menyembuhkan gigi berlubang.

Bahkan dari sebuah hasil penelitian telah menunjukkan bila minyak kelapa dapat menjadi pengganti dari pasta gigi yang dianggpa baik bagi kesehatan gigi kamu loh. Hal semacan ini tidak terlepas dari pasta gigi yang lebih identik dengan bahan kimia dan biasanya malah justru menyebabkan iritasi dan juga masalah lainnya. Pasta gigi sendiri dikenal memiliki triclosan yang terkait dengan adanya masalah endokrin dan juga sodium lauryl sulfate yang diketahui mempunyai pengaruh yang tidak begitu baik.

Diluar itu, kamu tidak perlu cemas karena minyak kelapa dapat menjadi bahan yang ampuh dan malah dikenal lebih baik daripada semua minyak lainnya apabila harus dihadapkan dengan masalah yang berkaitan dengan gigi. perlu diketahui bila minyak kelapa terbukti akan mampu menjaga gigi kita tetap bersih dan juga sehat.

Sehingga akan jauh lebih disarankah untuk mencobanya dulu mengobati gigi berlubang dengan menggunakan minyak kelapa.

Lalu bagaimana cara pemanfaatanya untuk menjadi bahan yang tepat untuk digunakan pada gigi berlubang? Yang pertama adalah siapkan dulu setengah cangkir minyak kelapa, setelah itu siapkan juga tidak sendok makan baking soda, kemudian 15 hingga 30 tetes air perasan lemon atau sebagai alternatifnya kamu juga dapat menggunakan minyak peppermint.

Nah tentunya setelah semua bahan terkumpul dengan lengkap maka untuk tahap selanjutnya adalah penggunaanya. Langkah pertama yang dapat kamu lakukan adanya dengan mencampurkan seluruh bahan yang ada dan kemdian buat menjadi hingga bentuk pasta. Lalu kemudian kamu dapat tinggal mengoleskan pasta ramuan tersebut pada gigi berlubang. Diamkan beberapa saat, tentunya nantinya pasta yang terbentuk akan memberikan perlindungan maksimal bagi gigi Anda dari kerusakan.

Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

You may also like...